1

2.1K 100 6
                                    

Saranghae My Wife

Cast :

- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Other Cast


























































Di suatu malam Yoo Jung dan orang tuanya sedang makan malam bersama. Kedua orang tua Yoo Jung langsung membicarakan tentang pejodohannya dengan putra orang terkaya di Korea itu. Dengan malas, Yoo Jung terus menyantap menu makan malamnya.

"Lusa, temui putra teman ayah di Restoran ******." Ucap Tn. Kim.

"Tidak bisa ayah, lusa aku ada jadwal operasi." Tolak Yoo Jung.

"Tidak lama, hanya 30 menit saja." Ucap Tn. Kim.

"Kalau kau sudah melihatnya, kau pasti akan terpikat." Ucap Ny. Kim.

"Ayah, ibu, bisakah kalian membicarakan hal lain? Aku benar-benar sangat sibuk jika kalian ingin membicarakan hal ini." Ucap Yoo Jung dengan malas.

"Ha~ anak ini, benar-benar keras kepala." Ucap Ny. Kim.



@keesokan harinya.

Yoo Jung pun pergi ke Rumah Sakit dengan mengendarai mobilnya. Di perempatan menuju Rumah Sakit, ia memberhentikan mobilnya di depan mini market dan membeli cemilan. Tidak lama, Yoo Jung keluar dari mini market itu dan melihat seorang nenek yang ingin menyeberang tetapi mobil yang berlalu lalang melaju begitu kencangnya. Nenek itu pun berjalan tetapi mobil di seberang sana melaju dengan sangat kencang dan hampir dekat dengan sang nenek. Yoo Jung pun berlari dengan sangat kencang untuk menyelamatkan sang nenek. Yoo Jung pun menarik nenek itu dan keduanya berjatuh dan selamat. Mobil itu pun berhenti dan sang pemilik pun keluar menghampiri Yoo Jung.

"Hey! Apa kalian berdua ingin mati?" Ucap sang pemilik mobil dengan emosi.

"Apa? Tuan, kenapa kau menyalahkan kami? Bukankah ini salah anda? Tidak bisakah anda melihat kalau ada seorang nenek yang ingin menyeberang?" Ucap Yoo Jung tak kalah emosi.

Sang pemilik mobil itu pun kembali ke dalam mobil dan pergi meninggalkan Yoo Jung dan sang nenek yang Yoo Jung selamatkan.

"Nenek, apa kau baik-baik saja?" Tanya Yoo Jung.

"Ya, terimakasih sudah menolongku." Jawab sang nenek.

"Nenek ingin pergi kemana?" Tanya Yoo Jung lagi.

"Aku ingin pergi ke Rumah Sakit ****** di daerah ******. Cucuku sedang di rawat disana." Jawab sang nenek.

"Benarkah? Nenek, kebetulan sekali aku bekerja disana. Ayo, kita pergi bersama." Ucap Yoo Jung sambil tersenyum.

"Ah.. baiklah." Jawab nenek dan membalas senyum Yoo Jung.

Akhirnya Yoo Jung pergi ke rumah sakit bersama dengan nenek yang ia selamatkan tadi.

@Rumah Sakit.

Yoo Jung dan sang nenek sampai di rumah sakit. Salah satu suster pun menghampiri Yoo Jung dan sang nenek.

"Dokter Kim." Ucap sang suster sambil membungkukkan badannya.

"Jadi kau seorang Dokter?" Tanya sang nenek.

"Ya, aku Doker di Rumah sakit ini." Jawab Yoo Jung sambil tersenyum.

"Dokter Kim, aku datang kemari untuk memberikan data pasien yang akan kau operasi hari ini." Ucap suster.

Saranghae My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang