14

669 44 2
                                    


Saranghae My Wife

Cast :

- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri




































































@Keesokan harinya.

Kedua Orangtua Chanyeol dan Yoo Jung pun mengadakan pertemuan.

"Kau tau? Sepertinya Tuhan memang tidak mentakdirkan Yoo Jung untuk Chanyeol." Ujar Ny. Park.

"Ya, aku juga merasa seperti itu." Ujar Ny. Kim.

"Setiap mereka bertemu selalu saja bertengkar. Entah rencana apa lagi yang harus kita lakukan agar mereka mau berbaikan dan juga akur." Keluh Tn. Kim.

"Ya, aku juga tidak ada ide sama sekali." Ujar Tn. Park.

"Hanya Tuhan yang bisa menentukan nasib pernikahan Chanyeol dan Yoo Jung. Tapi aku berharap nasib pernikahan mereka baik-baik saja." Ujar Ny. Park.

Tidak ada lagi rencana yang terpikirkan dari para orangtua ini, agar menantu dan anak mereka kembali akur. Mereka menyerahkan semuanya pada Tuhan.







Sementara itu di Kim House..

Yoo Jung tengah mengurung diri di dalam kamar. Semenjak pertengkarannya kemarin, tidak ada lagi Yoo Jung yang ceria dan juga hangat. Kini, hanya ada Yoo Jung yang bersikap dingin dan cuek. Air mata Yoo Jung mengalir begitu saja saat ia kembali mengingat perkataan Chanyeol yang sangat menyakitkan hatinya. Yoo Jung menyeka air matanya dengan kasar.

"Apa yang sebenarnya aku rasakan? Hatiku terasa sakit saat mengingat foto kebersamaan Chanyeol dengan gadis itu. Hatiku juga terasa sakit saat dia mengatakan kalau wanita itu suci sedangkan diriku hina di matanya. Tuhan, kenapa kau memberikan perasaan ini padaku? Perasaan dimana seharusnya aku tidak merasakannya. Kau bahkan tau kalau kami menikah hanya untuk menyenangkan hati kedua orangtua kami. Lalu apa ini? Kau memberikan perasaan ini padaku, aku mohon padamu tolong hilangkan perasaan ini dan biarkan aku terbebas dari Park Chanyeol~" ujar Yoo Jung di sela tangisnya.





Sedangkan di Park House..

Sama seperti Yoo Jung, Chanyeol juga mengurung dirinya di dalam kamar. Ia kembali mengingat keberasamaannya dengan Yoo Jung, tidak lebih tepatnya Chanyeol merindukan perdebatan antara dirinya dengan Yoo Jung. Aneh memang, karena memang seperti itulah pernikahan mereka. Penuh dengan perdebatan, namun itu yang membuat Chanyeol merindukan Yoo Jung. Karena biasanya di jam seperti ini jika libur mereka pasti akan berdebat mengenai siapa yang akan memasak dan masakan apa yang akan mereka makan. Chanyeol sesekali tersenyum saat mengingat perdebatan mereka. Tapi senyumnya hilang, saat ia mengingat Sehun mencium Yoo Jung lalu mengeluarkan kata yang pasti membuat Yoo Jung sakit hati.

"Apa yang sebenarnya aku rasakan? Aku sangat marah jika dia pergi dengan pria lain, aku bahkan tidak terima jika dia akan di ambil dari sisiku suatu hari nanti. Tuhan, apa aku mulai menyukai gadis itu? Apa yang harus aku lakukan?" Gumam Chanyeol.


















Skip~~

















@Keesokan harinya.

Sekitar pukul 09:00 KST, Yoo Jung keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sangat rapih, namun kali ini Yoo Jung membiarkan rambutnya tergerai dan sedikit menambahkan aksesoris seperti penjepit rambut favoritnya.

Saranghae My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang