Saranghae My Wife
Cast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri@Yoo Jung part.
Yoo Jung pun mengecek alat test kehamilan itu dan betapa terkejutnya Yoo Jung saat melihat dua garis merah di alat itu. Yoo Jung tidak bisa membendung air mata kebahagiaannya. Yoo Jung harus segera memberitau semuanya. Ia pun pergi ke kamar ibunya Chanyeol. Namun langkahnya terhenti saat tepat di depan pintu kamar ibunya Chanyeol. Yoo Jung menghentikan langkahnya karena mendengar percakapan Chanyeol dan ibunya.
@Chanyeol & Ny. Park part.
"Bahkan Gyu Ri bilang kalau dia sedang mengandung anakmu, sekarang usia kandungan Gyu Ri sudah menginjak 4 bulan." Ujar Ny. Park.
Chanyeol terkejut saat ibunya mengatakan kalau Gyu Ri sedang mengandung.
"A-Apa?"
"Katakan padaku Park Chanyeol apa benar anak itu adalah anakmu? Apa kau benar-benar melakukannya dengan Gyu Ri?" Tanya Ny. Park. "Jawab ibu Park Chanyeol!" Teriak Ny. Park.
"I-Ibu.." ujar Chanyeol.
"Oh Ya Tuhan, bagaimana kau bisa memberikan aku seorang cucu dari gadis lain?" Keluh Ny. Park di sela tangisnya.
Tidak ada yang tau kalau di luar kamar ada Yoo Jung yang tidak sengaja menguping pembicaraan keduanya. Setelah mendengar semuanya Yoo Jung hanya diam dan memundurkan langkahnya. Dan saat itu pula alat test kehamilan itu terlepas dari tangan Yoo Jung. Yoo Jung pun menutup mulutnya agar isakan tangisnya tidak terdengar lalu ia pun pergi meninggalkan rumah. Tidak lama setelah Yoo Jung pergi, Chanyeol pun keluar dari kamar ibunya. Chanyeol berjalan menuju kamarnya namun langkahnya terhenti saat ia menginjak sebuah alat. Chanyeol pun mengambil alat itu.
"Bukankah ini alat tes kehamilan?" Gumam Chanyeol. "Tapi milik siapa ini? Apa ini milik.." Chanyeol pun menggantungkan perkataannya dan pergi ke kamarnya.
Chanyeol masuk ke dalam kamarnya namun tidak ada siapa-siapa.
"Yoo Jung?" Panggil Chanyeol.
Chanyeol pun mencari di kamar mandi, namun Yoo Jung tidak ada. Chanyeol pun keluar kamar dan mencari Yoo Jung ke semua sudut rumah dan Yoo Jung tetap tidak ada.
"Alat ini jatuh tidak jauh dari kamar ibu, apa itu tandanya Yoo Jung mendengar semuanya? Ya Tuhan, bagaimana ini?" Sesal Chanyeol.
Sementara itu, Yoo Jung berlari tanpa berpikir kalau ia sedang hamil. Tiba-tiba Yoo Junh pun merasakan keram dan juga sakit di perutnya.
"Aw.. sshhh.. aw.." ringis Yoo Jung sambil menaha sakit di perutnya.
@Sehun part.
Sehun berencana untuk pulang ke rumah neneknya yang kebetulan dekat dengan rumah Chanyeol. Di tengah perjalanan ia melihat Yoo Jung yang sedang berjongkok sambil memegangi perutnya. Sehun pun memberhentikan mobilny dan keluar dari mobilnya dan menghampiri Yoo Jung.
"Dokter Kim, Dokter Kim apa kau baik-baik saja?" Tanya Sehun.
"P-Perutku sangat sakit Profesor." Jawab Yoo Jung sambil menahan sakitnya.
"Baiklah, ayo aku akan antar kau ke rumah sakit." Ujar Sehun.
Yoo Jung pun mencoba untuk bangun namun ia tidak bisa menahan sakitnya. Akhirnya Sehun pun menggendong Yoo Jung ke dalam mobil lalu membawa Yoo Jung ke rumah sakit. saat di Rumah Sakit Yoo Jung masih saja mengeluh sakit bagian perutnya. Yoo Jung pun di bawa ke ruang rawat Dokter Ahn pun menyuntikkan obat bius agar Yoo Jung tenang dan memeriksa keadaan Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...