11

624 46 1
                                    


Saranghae My Wife

Cast :

- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri
































@Pukul 07:27 KST.

Yoo Jung dan Chanyeol mengantar ibu mereka sampai depan gerbang rumah. Setelah kedua orangtua itu pergi Yoo Jung dan Chanyeol kembali ke dalam rumah.

"Jika kita jadi untuk pergi berbulan madu nanti, m-maksudku pergi liburan. Aku ingin tetap pergi ke tempat yang sama yaitu Pulau Nami." Ucap Yoo Jung.

"Terserah kau saja. Bukankah kau sangat sibuk? Aku pergi.." pamit Chanyeol.

"Apa? Hey! Aku bilang kan nanti." Kesal Yoo Jung.

Chanyeol pun pergi meninggalkan rumah untuk pergi bekerja. Tidak lama Yoo Jung juga pergi bekerja.

@Chanyeol part.

Chanyeol masuk ke dalam ruang kerjanya dan langsung mengerjakan pekerjaannya yang cukup menumpuk. Tiba-Tiba Gyu Ri datang dan masuk ke dalam ruang kerja Chanyeol.

"Oppa?" Panggil Gyu Ri.

"Oh? Gyu Ri-ya~ ada apa kau kemari?" Tanya Chanyeol.

"Oppa, aku merasa bosan. minggu ini bisakah kita pergi liburan bersama?" Tanya Gyu Ri.

"Itu ide yang bagus, aku juga merasa bosan dengan pekerjaan yang menumpuk. Baiklah, ayo kita pergi bersama." Ujar Chanyeol sambil tersenyum.

"Sungguh? Baiklah." Ucap Gyu Ri dengan semangat.

@Rumah Sakit.

Yoo Jung pergi untuk melihat jadwalnya. Dan ternyata jadwalnya kosong di minggu ini. Yoo Jung pun merogoh saku jas nya dan menghubungi ibu mertuanya.

Via telepon Yoo Jung - Ny. Park.

"Yeoboseyo?" Ucap Ny. Park.

"Ibu, ini aku. Ibu, kami akan pergi berbulan madu minggu ini. Aku baru saja lihat jadwalku yabg ternyata minggu ini aku kosong jadwal. Jadi, kami akan berbulan madu minggu ini." Jelas Yoo Jung.

"Sungguh? Jadwalmu tidak akan berubah lagi bukan?" Tany Ny. Park.

"Ya." Jawab Yoo Jung.

"Baiklah, kami senang karena akhirnya kalian pergi berbulan madu juga. Selamat bersenang senang." Ucap Ny. Park.

"Ya. Baiklah bu, aku tutup teleponnya dulu." Ucap Yoo Jung.

"Ya." Jawab Ny. Park.

Beep~

Yoo Jung mengakhiri percakapannya dengan Ibu mertuanya.














SKIP~








@Pukul 22:30 KST.

Yoo Jung sampai rumah lebih dulu, setelah itu baru Chanyeol. Yoo Jung pun menghampiri Chanyeol yang tengah duduk di sofa untuk sekedar istirahat.

"Hey.. Ayo kita pergi berlibur minggu ini. Aku baru saja mengecek jadwalku, dan ternyata minggu ini jadwalku kosong selama 2 hari." Ucap Yoo Jung. "Aku akan pesan tiket pesawat dan juga membooking kamar hotel." Sambungnya.

Chanyeol menatap Yoo Jung dengan malas.

"Kenapa kau selalu mengambil keputusan sendiri? Apa kau tidak bisa mendengar jawabanku?" Ucap Chanyeol.

Saranghae My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang