Saranghae My WifeCast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri
- Other Cast@Pukul 22:30 KST.
Yoo Jung sibuk dengan pekerjaannya, begitu pula dengan Chanyeol. Keduanya sibuk mengerjakan pekerjaan mereka di meja kerja mereka masing-masing. Tiba-tiba Chanyeol menyudahi pekerjaannya dan kembali bertanya pada Yoo Jung.
"Hey! Apa tadi ibuku menghubungi dirmu? Dan membicarakan sesuatu?" Tanya Chanyeol.
"Ya. Tapi itu rahasia kami." Jawab Yoo Jung.
"Apa? Huh.. ayo beritau aku. Kalau tidak aku akan membatalkan bulan madu kita. Ah, tidak tapi liburan kita!" Ujar Chanyeol.
"Apa? Hey! Apa kau sedang mengancamku?" Tanya Yoo Jung. "Ya, baiklah. Ibu bilang kita akan tetap pergi ke Pulau Nami." Sambungnya.
"Huh.. apa kau merengek pada ibuku?" Tanya Chanyeol dengan kesal.
"Tidak, aku tidak seperti itu." Ujar Yoo Jung.
"Kalau memang tidak, kenapa ibuku menyetujui keputusanmu?" Omel Chanyeol. "Ck.. kita akan tetap pergi ke Jinhae. Tidak ada tujuan lain selain ke Jinhae!" Jelas Chanyeol.
"Apa alasanmu memilih Jinhae?" Tanya Yoo Jung. "Apa disana ada banyak kenanganmu dengan kekasihmu dulu?" Sambung Yoo Jung.
"Hey! Kenapa kau menyangkut pautkan masalah pribadiku?" Kesal Chanyeol.
"Apa aku salah?" Tanya Yoo Jung dengan kesal.
"Kalau begitu apa alasanmu memilih Pulau Nami?" Tanya Chanyeol.
"Karena aku belum pernah pergi ke Pulau Nami." Jawab Yoo Jung miris. "Aku malas berdebat denganmu, kau sangat menyebalkan!" Kesal Yoo Jung lalu keluar kamar dan pergi.
"Hey! Kau mau kemana? Ini sudah malam, dan di luar sangat dingin. Hey! Yoo Jung? Kim Yoo Jung?!" Teriak Chanyeol.
Yoo Jung pun pergi keluar rumah karena merasa kesal dengan Chanyeol. Yoo Jung pergi ke sebuah halte dan menunggu bus.
"Huh.. dia itu sangat menyebalkan! Ha~" kesal Yoo Jung. "Tuhan, kenapa aku harus satu atap dengan pria seperti itu?" Keluh Yoo Jung.
@Sehun part.
Sehun pun kembali ke Seoul, sebelum kembali ke apartemen ia berhenti di sebuah mini market untuk membeli makanan. Setelah itu ia melanjutkan perjalanannya menuju apartemen. Namun dari kejauhan, ia melihat seorang gadis yang mirip dengan Yoo Jung sedang duduk di sebuah halte. Dan saat ia menghentikan mobilnya, benar saja kalau gadis itu adalah Kim Yoo Jung. Sehun keluar dari mobilnya dan menghampiri Yoo Jung.
"Yoo Jung?" Panggil Sehun.
Yoo Jung pun terkejut melihat Sehun, ia pun bangkit dari duduknya dan membungkukkan badannya pada Sehun.
"Sedang apa kau disini?" Tanya Sehun.
"Apa? A-Aku hanya ingin mencari udara segar saja." Jawab Yoo Jung gelagapan.
@Taman.
Sehun pun membawa Yoo Jung ke taman.
"Apa yang sebenarnya kau lakukan di halte tadi?" Tanya Sehun. "Apa Chanyeol Hyung membuatmu marah dan kau keluar karena kesal?" Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...