Saranghae My WifeCast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu RiGyu Ri tersenyum lebar penuh kemenangan.
"Tuhan memang selalu mendukung orang yang tertindas. Bagaimana? Rasanya sakit bukan? Itulah yang aku rasakan saat kau merebut Chanyeol Oppa dariku." Gumam Gyu Ri.
Chanyeol pun keluar kamar dan menghampiri Gyu Ri.
"Kau disini? Kenapa kau kemari?" Tanya Chanyeol.
"Karena aku ingin mengajakmu pergi. Tapi aku rasa hujan akan turun." Ujar Gyu Ri.
"Apa? Apa kau lihat Yoo Jung?" Tanya Chanyeol.
"Nona Kim pergi keluar tadi." Jawab Gyu Ri.
"Apa?" Ujar Chanyeol cemas.
Yoo Jung pergi dari rumah sambil mengingat foto yang ia dapat tadi. Sesekali air matanya mengalir dan ia menyekanya dengan kasar, gemuruh mulai terdengar di langit awan juga sudah mulai menghitam. Tidak ada tempat yang harus Yoo Jung singgahi. Awan sudah benar-benar menghitam, setitik air pun mulai turun dari langit, Yoo Jung pun berlari dan berteduh di dalam sebuah box telepon. Pakaian Yoo Jung setengah basah karena guyuran hujan tadi. Yoo Jung pun menoleh ke arah telepon yang ada di sampingnya. Yoo Jung memasukkan koin dan mulai meneka nomor telepon seseorang.
"Profesor Oh?" Panggil Yoo Jung.
Ya, untuk saat ini orang yang bisa menolong Yoo Jung adalah Sehun.
"Dokter Kim? Kenapa kau belum datang?" Tanya Sehun.
"Profesor Oh, bisakah kau menjemputku? Aku sedang ada di dalam box telepon tidak jauh dari Rumah Sakit." Ucap Yoo Jung.
"Apa? Apa kau tidak pergi ke Rumah Sakit dengan mobilmu?" Tanya Sehun.
"Tidak." Jawab Yoo Jung."bisakah kau menjemputku sekarang?" Tanya Yoo Jung.
"Ya, Baiklah." Ujar Sehun.
Beep~
Yoo Jung menutup pembicaraannya. Tidak lama Sehun datang dengan membawa payung, Yoo Jung pun tersenyum pada Sehun lalu keluar dari box telepon dan tiba-tiba..
Bruuukk~
Tubuh Yoo Jung tumbang tepat di hadapan Sehun.
"Dokter Kim? Dokter Kim apa kau baik-baik saja? Hey! Kim Yoo Jung!?" Ucap Sehun cemas.
Sehun pun mengangkat tubuh Yoo Jung dan membawanya ke dalam mobil. Awalnya Sehun berpikir untuk membawa Yoo Jung ke Rumah Sakit, tapi ia mengurungkan niatnya itu dan malah membawa Yoo Jung ke apartemennya.
Sementara itu Chanyeol..
Chanyeol mencari Yoo Jung ke Rumah Sakit, dan kafe namun Yoo Jung tidak ada.
"Harus kemana lagi aku mencari gadis itu?" Gumam Chanyeol.
@keesokan harinya.
Chanyeol tetap mencari Yoo Jung, kali ini ia memberanikan diri untuk mencari Yoo Jung di rumah orangtuanya.
"Chanyeol-a, masuklah.." ucap Ny. Kim.
"Tidak perlu ibu, aku kemari ingin menanyakan apakah Yoo Jung kemari?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...