Saranghae My WifeCast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri
Ny. Lee pun masuk ke dalam mobil lalu mereka pun pergi dan berlalu. Sedangkan Sehun masih mematung di tempat sambil memikirkan kata-kata neneknya. Sebuah tepukan membuat pikiran Sehun buyar.
"Profesor Oh, Direktur meminta anda untuk menemuinya." Ujar sang Suster.
"Ya." Ucap Sehun.
Sehun pun pergi menemui Direktur.
Sementara itu di tempat lain, Yoo Jung tengah mengemasi pakaiannya dan juga pakaian suaminya. Tiba-tiba Yoo Jung berpikiran untuk izin jika ada perubahan jadwal nanti. Kali ini bulan madunya harus benar-benar terjadi. Karena Yoo Jung sudah lelah bekerja dan bekerja. Sekali saja ia di biarkan libur untuk menyegarkan otaknya. Yoo Jung pun meraih tasnya dan keluar kamar meninggalkan kamarnya yang sedikit berantakan. Sebelum pergi, Yoo Jung berpamitan pada Ibu mertuanya itu.
@Rumah Sakit.
Yoo Jung sampai di Rumah Sakit dan langsung menuju ruang kerja Sehun. Tapi sepertinya Sehun sedang tidak ada di tempat. Yoo Jung pun bertanya pada Suster yang kebetulan lewat.
"Suster Gong, apa Profesor Oh sedang tidak ada di tempatnya?" Tanya Yoo Jung.
"Profesor Oh sedang menemui Direktur. Tadi Direktur ingin menemuinya." Jawab Suster Gong.
"Ah, baiklah kalau kau bertemu dengan Profesor Oh tolong katakan padanya kalau aku menunggunya di ruang kerjanya." Ujar Yoo Jung.
"Ya, baiklah." Ujar Suster Gong yang berlalu pergi.
Yoo Jung pun memasuki ruang kerja Sehun dan duduk di sofa ruang kerja Sehun. Tidak lama pintu ruang kerja Sehun pun terbuka, Yoo Jung pun langsung bangkit dari duduknya dan membungkukkan badannya. Sedangkan Sehun, ia terkejut melihat Yoo Jung yang ada di ruang kerjanya.
"Dokter Kim, ada apa? Kenapa kau ada di ruang kerjaku?" Tanya Sehun.
"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu." Jawab Yoo Jung.
"Benarkah? Aku juga ingin mengatakan sesuatu denganmu." Ujar Sehun yang kemudian duduk di kursi meja kerjanya.
"Profesor Oh, bolehkah aku izin untuk tidak mengikuti operasi jika ada perubahan jadwal ku nanti?" Tanya Yoo Jung.
"Apa?" Ujar Sehun.
"Aku dan Chanyeol akan pergi berbulan madu besok. Aku tau jadwal praktik ku bisa saja berubah. Tapi ini adalah kesempatanku untuk pergi bersama dengan Chanyeol. Aku sudah bosan dengan kegagalan bulan madu yang aku alami beberapa bulan yang lalu." Jelas Yoo Jung. "Jadi, bisakah aku izin jika ada perubahan jadwalku nanti?" Tanya Yoo Jung lagi.
"Tuhan, apa aku harus mengatakan perasaanku pada Dokter Kim sekarang? Tidak Oh Sehun, kau tidak boleh membuat kebahagiaan orang yang kau cintai hilang, biarkan saja perasaan itu terus ada di hatimu. Dengan seiring waktu perasaan itu pasti akan hilang dengan sendirinya. Tidak Oh Sehun, kau tidak boleh mengatakannya." Gumam Sehun dalam hati.
Yoo Jung pun memetikkan jarinya dan membuat lamunan Sehun buyar.
"Profesor, aku menunggu jawabanmu." Ujar Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...