Saranghae My WifeCast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Other CastYoo Jung menatap Chanyeol dengan kesal begitu pun sebaliknya Chanyeol juga menatap Yoo Jung dengan kesal.
"Park Chanyeol? Huh.. coba lihat, sikap ayah dan putranya sangat berbeda. Tuan Park yang sangat sopan, sedangkan dia? Huh.. apa benar dia putra dari Tuan Park? Ha.. Ya Tuhan, apa aku harus benar-benar harus satu atap dengannya nanti? Huft.." gumam Yoo Jung dalam hati.
"Kim Yoo Jung? Huh.. dia pikir dia itu pahlawan? Huh.. dia tidak pantas mendapat julukan pahlawan. Ya Tuhan, kenapa aku harus bertemu dan bahkan satu atap dengannya?" Gumam Chanyeol dalam hati.
"Kenapa kalian diam saja? Ayo bicaralah." Ucap Tn. Park.
"Nona, kau bekerja di Rumah Sakit di ****?" Tanya Ny. Park.
"Ya." Jawab Yoo Jung singkat sambil tersenyum.
"Benarkah? Itu berarti kau mengenal Profesor Oh Sehun?" Tanya Ny. Park.
"Ya, tentu saja." Jawab Yoo Jung. "Apa anda mengenal Profesor Oh juga?" Tanya Yoo Jung.
"Tentu saja, dia keponakan suamiku." Jawab Ny. Park sambil tersenyum.
"Ah.. begitu, kalau begitu apa anda mengenal nenek Oh?" Tanya Yoo Jung lagi.
"Ya, dia adalah ibu mertua dari adik suamiku." Jawab Ny. Park.
"Aku menolong nenek Oh tadi pagi saat ada sebuah mobil ingin menabrak beliau." Ucap Yoo Jung sambil menatap Chanyeol.
Setelah mendengar perkataan Yoo Jung, Chanyeol pun tersedak dan terbatuk-batuk.
"Ada apa denganmu? Ini, minumlah." Ucap Ny. Park.
Chanyeol pun mengambil minuman yang di berikan ibunya lalu meminumnya sambil menatap tajam ke arah Yoo Jung.
"Gadis ini benar-benar membuatku emosi." Kesal Chanyeol dalam hati."Apa ibu tau? Saat aku berangkat ke kantor, di dalam perjalanan aku melihat pahlawan kesiangan." Ucap Chanyeol dengan kesal.
"Apa? Hey! Apa maksudmu? Aku bukan pahlawan kesiangan! Bibi, katakan padaku apa aku salah jika aku menolong nenek yang akan di tabrak oleh putramu?" Ucap Yoo Jung tak kalah kesal.
"Tidak" jawab Ny. Park. "apa?" Ujar Ny. Park.
"K-Kau.." ucap Chanyeol.
Chanyeol pun menahan emosinya karena menghormati kedua orang tuanya dan juga kedua orang tua Yoo Jung. Karena pertengkaran anak mereka, keempat orang tua itu pun pusing bagaimana menghadapi sikap anak mereka masing-masing. Dan pertengkaran Yoo Jung dan Chanyeol berhasil menyita perhatian banyak pengunjung di restoran itu.
"Yoo Jung, diam dan berhentilah bertengkar." Ucap Tn. Kim.
"Huh.. aku masih banyak pekerjaan." Ucap Chanyeol lalu pergi.
"Chanyeol-a~ Park Chanyeol!" Panggil Ny. Park
"Maaf, aku juga masih banyak pekerjaan. Permisi.." pamit Yoo Jung lalu membungkukkan badannya dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...