9

597 43 2
                                    


Saranghae My Wife

Cast :

- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri













































Chanyeol pergi ke dalam, sedangkan Gyu Ri tersenyum lebar saat Chanyeol menerima ajakannya untuk pergi bersama. Gyu Ri berjalan menuju mobilnya dan menunggu Chanyeol di dalam mobilnya, sedangkan Chanyeol masuk ke dalam kamar untuk mengambil mantelnya.

"Aku sudah merapihkan pakaianmu juga." Ucap Yoo Jung. "Oh iya, siapa gadis itu?" Tanya Yoo Jung.

"Dia temanku." Jawab Chanyeol. "Hey.. Kim Yoo Jung, bisakah lain kali saja kita pergi ke Pulau Nami?" Sambungnya.

"Apa? Tapi kau bilang kalau hari ini kita akan pergi ke Pulau Nami bukan?" Tanya Yoo Jung.

"Ya, t-tapi aku sudah ada janji dengan client ku di Jinhae." Ucap Chanyeol berbohong. "Maafkan aku, baiklah begini saja. Kita pergi minggu depan, bagaimana? Aku janji kali ini kita akan pergi. Aku janji!" Sambungnya.

Yoo Jung menatap kesal Chanyeol, bagaimana tidak kesal harusnya hari ini ia pergi berlibur tapi Chanyeol dengan mudahnya membatalkan liburan ini.

"Sudahlah, kita akan pergi minggu depan saja. Maafkan aku, aku pergi.." ucap Chanyeol lalu pergi meninggalkan kamar.

Setelah kepergian Chanyeol dari kamar Yoo Jung meluapkan kekesalannya. Ia bahkan menendang koper Chanyeol yang sudah berisi pakaian yang ia kemasi tadi.

"Haaaaaaaaa~~ dia benar-benar keterlaluan!!!! Park Chanyeol kau benar-benar keterlaluaaaannn!!!" Teriak Yoo Jung dengan kesal.

Yoo Jung tidak memperdulikan koper Chanyeol yang ia tendang tadi. Yoo Jung merapihkan kembali pakaiannya ke dalam lemari sambil mendumal. Setelah itu ia lebih memilih pergi ke Rumah Sakit.

@Rumah Sakit.

Yoo Jung berjalan menuju ruang kerjanya. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan Suster Han.

"Oh? Dokter Kim, bukankah kau izin hari ini? Kenapa tiba-tiba anda masuk hari ini?" Tanya Suster Han.

"Ya, aku tidak jadi pergi." Jawab Yoo Jung dengan malas sambil tersenyum. "Oh ya, tolong bawakan semua data pasien yang akan operasi hari ini." Sambungnya.

"Baiklah Dokter Kim." Ujar Suster Han.

"Terimakasih Suster Han, aku tunggu di ruanganku." Ucapnya lalu pergi.

Yoo Jung kembali berjalan menuju ruang kerjanya. Begitu sampai di ruang kerjanya, Yoo Jung duduk di kursi meja kerjanya dan membuka dokumen pasien dengan malas.

Sementara itu di Jinhae....


Chanyeol dan Gyu Ri sedang berjalan-jalan menelusuri tempat yang pernah mereka berdua kunjungi dulu.

"Kau tau? Tempat ini masih sama indahnya seperti dulu." Ucap Gyu Ri sambil tersenyum.

"Ya, aku juga merasa seperti itu." Ujar Chanyeol.

"Musim semi hampir tiba, benarkan? Aku akan menginap disini sampai musim semi tiba. Apa kau juga akan menemaniku menginap disini?" Tanya Gyu Ri.

"Apa? Gyu Ri-ya, maafkan aku. Aku tidak bisa berlama-lama disini. Karena aku harus kembali bekerja dan aku juga memiliki janji pada Yoo Jung kalo kami akan pergi berlibur ke Pulau Nami." Jawab Chanyeol.

Saranghae My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang