Saranghae My Wife
Cast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Nam Gyu Ri"Anak yang kau kandung bukan anakku!" Ujar Chanyeol.
"Apa? Apa yang sudah kau katakan? Aku hanya melakukannya denganmu! Dan kau masih ingin mengatakan kalau anak ini bukan anakmu?" Kesal Gyu Ri.
"Tutup mulutmu Nam Gyu Ri!" Bentak Chanyeol.
"Kau bukan pria yang bertanggung jawab Park Chanyeol!" Kesal Gyu Ri lalu pergi.
Sementara itu Yoo Jung kembali ke rumahnya. Ia menceritakan tentang kehamilannya pada ayah dan ibunya dan betapa bahagianya Ny. Kim dan Tn. Kim mendengar tentang kehamilan putri mereka. Namun kebahagiaan itu hilang saat Yoo Jung menceritakan Gyu Ri yang juga sedang mengandung anak Chanyeol.
"Berani sekali dia melakukan itu pada putriku!" Amuk Tn. Kim. "Aku, tidak akan membiarkan putriku dan juga cucuku menemui Park Chanyeol!" Ujar Tn. Park. "Kemasi pakaian kalian, besok kita akan ke Jepang dan akan menetap disana dan juga membesarkan anak Yoo Jung disana." Sambung Tn. Park.
"Lalu bagaimana dengan Nyonya dan Tuan Park?" Tanya Ny. Kim.
"Mereka memang sahabat kita istriku, tapi kau jangan lupa kalau dia adalah ibu dan ayah dari Park Chanyeol!" Ujar Tn. Kim.
@Park's House.
Chanyeol kembali ke rumah dan langsung menemui sang ayah. Tn. Park benar-benar sangat kecewa dengan putranya. Ia tidak percaya Chanyeol dapat melakukan hal itu pada Yoo Jung.
"Seharusnya aku memang tidak memaksamu menikahi gadis sebaik Yoo Jung. Aku memang bodoh, berkali-kali kau mengatakan kalau kau membencinya tapi aku tetap pada pendirianku untuk menjodohkanmu dengan Yoo Jung. Ini memang kesalahanku." Sesal Tn. Park.
"Tidak ayah, aku sangat mencintai Yoo Jung." Ujar Chanyeol.
"Jika kau mencintainya bagaimana kau bisa melakukan ini? Kau menghamili Gyu Ri di saat kami ingin sekali memiliki seorang cucu. Jika kau memang membenci Yoo Jung maka katakan saja dengan begitu aku dan orangtua Yoo Jung akan membuatkan surat perceraian untuk kalian." Ujar Tn. Park. "Tidak ada jalan lain selain menikahkan kau dan Gyu Ri." Sambung Tn. Park.
"Apa?" Ujar Chanyeol.
"Aku tidak mau nama baikku hancur karena ulahmu!" Ujar Tn. Park.
@Keesokan harinya.
Yoo Jung pergi ke rumah sakit dan menaruh surat pengunduran dirinya di meja sang Direktur.
"Apa ini Dokter Kim?" Tanya Direktur.
"Direktur aku ingin mengundurkan diri." Jawab Yoo Jung.
"Tapi kenapa kau mengundurkan diri?" Tanya Direktur lagi.
"Direktur, aku dan keluargaku akan pindah ke jepang." Jawab Yoo Jung.
"Benarkah? Kalau begitu ambil saja kembali surat pengunduran dirimu itu Dokter Kim." Ujar Direktur.
"Apa? T-Tapi Direktur.."
"Aku akan memindahkan tugasmu ke cabang Rumah Sakit kita di jepang." Ujar Direktur. "Kau tidak perlu mengundurkan diri. Karena Rumah Sakit ini masih membutuhkan Dokter bedah seperti dirimu." Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...