Saranghae My WifeCast :
- Kim Yoo Jung
- Park Chanyeol
- Oh Sehun
- Other Cast
@H-7 hari pernikahan Yoo Jung and Park Chanyeol.
Seperti biasa, Yoo Jung pergi bekerja namun kali ini sedikit berbeda. Ia harus membawa beberapa kartu undangan pernikahannya. Ia membagikan kartu undangan pernikahannya ke semua staff Rumah Sakit, rekan Dokter lainnya, para Suster yang ia kenal, dan tersisa satu kartu undangan. Yaitu kartu undangan untuk Profesor Oh Sehun. Yoo Jung pergi ke ruang kerja Sehun. Yoo Jung pun memasuki ruang kerja Sehun. Yoo Jung membungkukkan badannya pada Sehun.
"Oh? Dokter Kim, ada apa?" Tanya Sehun.
"Aku ingin memberikan kartu undangan pernikahanku." Ujar Yoo Jung.
Mendengar itu pun senyum Sehun langsung hilang.
"Aku harap Profesor datang." Ujar Yoo Jung. "Baiklah, aku harus kembali bekerja. Permisi~" sambung Yoo Jung lalu pergi.
Yoo Jung keluar dari ruang kerja Sehun. Sehun pun meraih kartu undangan pernikahan Yoo Jung dan melihat siapa pria yang beruntung mendapatkan Kim Yoo Jung. Saat melihat nama pria itu, betapa terkejutnya Sehun. Pria yang akan menikah dengan Yoo Jung adalah kakak sepupunya yaitu Park Chanyeol. Sehun pun langsung menghubungi Chanyeol. Dan meminta Bertemu dengan Chanyeol di salah satu kafe.
@Kafe.
15 menit sudah Sehun menunggu kakak sepupunya itu, tidak lama orang yang di tunggu pun datang.
"Sehun-a, maaf aku sedikit terlambat." Ujar Chanyeol.
"Ya." ucap Sehun singkat.
"Ada apa? Tidak biasanya kau menghubungiku." Tanya Chanyeol.
"Aku dengar kau dan Dokter Kim, m-maksudku kau dan Kim Yoo Jung akan menikah." Ujar Sehun.
"Darimana kau tau? Ah~ benar, kalian satu pekerjaan. Dan gadis itu pasti mengundangmu juga." Ucap Chanyeol.
"Dengar Hyung, Dokter Kim Yoo Jung, dia gadis yang sangat baik." Ucap Sehun.
"Eung? H-Hey! Kenapa kau bicara dengan wajah yang seperti itu? Aku tau, apa kau menyukainya? Kau tenang saja. Aku dan Kim Yoo Jung tidak memiliki hubungan apa-apa. Lagi pula kita menikah hanya untuk menyenangkan hati kedua orang tua kami." Jelas Chanyeol sambil meneguk secangkir teh.
"Dengar Hyung, jika kau sampai menyakitinya. Maka aku akan merebutnya darimu." Ujar Sehun.
"Eung? Kenapa kau jadi serius seperti ini?" Ujar Chanyeol. "Ya, baiklah. Aku tidak akan menyakitinya." Sambung Chanyeol.
"Aku masih ada pekerjaan. Permisi.." pamit Sehun lalu pergi.
"Ck.. kenapa sikapnya sangat aneh. Untuk apa aku menyakiti gadis seperti Kim Yoo Jung? Tidak ada gunanya menyakiti gadis itu. Kau sangat aneh Oh Sehun." Dumal Chanyeol sambil memakan makanan yang ada di depannya. "Eung? Apa dia sudah membayar makanan ini? Hey! Oh Sehun, kau sudah membayar makanan ini atau belum? Hey!" Teriak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang dokter dari keluarga Dokter ternama di Korea akan di jodohkan dengan seorang Wakil Presdir muda dari keluarga terkaya di Korea yaitu Park Chanyeol. keduanya sempat bertengkar saat pertama kali bertemu. tidak, bahkan pert...