"Actually, she is darker than she looks""Hah gimana gimana" kepo jiho.
Bukannya menjawab pertanyaan jiho, june dan rose malah pergi meninggalkan jaehyun dan jiho di pondok itu.
"Gimana sih jae aku gak ngerti"
"Lah apalagi aku yang" jaehyun yang sedang bersender itu menegakkan badannya dan berdiri.
"Jae! Jiho! Sinii!" Teriak mina dari kejauhan.
"Yuk kesana, mina udah manggil" jae berjalan mendahului jiho.
"What's wrong with her really" gerutu jiho sambil memandangi mina yang sedang tersenyum dipinggir pantai.
————
"Ayo dimakan jae, jiho!" Mina menyodorkan ikan panggang yang sedaritadi ia masak.
Jaehyun dengan senang hati langsung mengambilnya karena perut udah gak bisa kompromi lagi. Sedangkan jiho masih nengokin mina, mana mukanya serem lagi.
"Jiho kenapa ya?" Mina memiringkan kepalanya, mencoba mengikuti arah pandang jiho.
"Ayo dimakan," sekali lagi mina menawarkan ikan panggang yang ia masak.
Bukannya mengambil, jiho malah mengedarkan pandangannya ke teman-temannya yang lain. Semuanya makan dengan khidmat. Seenak itukah?
Dengan malas, jiho mengambil makanan dari mina dan makan sambil nyenderan ke jaehyun.
Sedangkan mina pergi ke balik bangunan yang jiho yakin itu gudang, ya udah kumuh gitu.
"WOY SEMUANYA KAKI KIRI GUA MANA YA?" heboh jungkook setelah menyadari bahwa kaki kirinya hilang.
Saat itu juga, mina kembali.
Dengan rusuh, june, rose, chaeyeon, mingyu, eunwoo, jungkook dan eunha mencari kaki jungkook. Menyisakan jaehyun, jiho, dan mina disana.
Jaehyun yang lagi asik makan dan mina yang lagi ngerapiin panggangannya. Dan ada jiho yang lagi sibuk nengokin mina curiga.
"Mina, jujur deh sama gue," jiho menarik mina duduk disampingnya.
"Kenapa ho?" Tanya mina tenang.
"Lo gumiho kan?"
"Iya,"
"Biasanya gumiho makan daging apa ya?"
"Dari yang aku tau, gumiho biasanya makan daging sapi, ho"
"Lo suka makan apa? Daging sapi?" Selidik jiho.
"Disini ayam aja gak ada, apalagi sapi, ho. Aku suka makan makanan biasa yang dimakan anak-anak juga. "
"Terus kenapa itu ada darah di bibir lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsters +97line ✔
Fiksi Penggemar"They are not human, jae. They are monsters" completed.