0.6

3.3K 590 9
                                    

Semuanya diam mendengar perkataan june. Mereka semua tau, ini gak sepenuhnya salah eunha.



Tapi, siapa yang tau kebenarannya?




Jiho sama jaehyun cengo aja liat yang lain galau-galauan tanpa ngerti alasannya.

"Ada yang bisa jelasin, please?" Pinta jaehyun.

June menghela nafasnya.

"Ini semua tentang penawaran, jae"

"Penawaran apa?" Tanya jiho.

"Maaf ho, kita gak bisa jelasin. Kita gak mau kalian pergi"

Okay, jiho pusing banget ini.

"Maksud?" Tanya jiho.

"Eunha pergi karena nerima penawaran. Kalau kalian tau penawarannya, gue yakin kalian bakal nerima kayak eunha" jelas june.

"Kalian kok gak nerima?" Kepo jiho.

"Hukumannya ho, kalau kita terima perjanjiannya, kita dapat hukuman, hukumannya pergi, forever"

"It means die" tambah chaeyeon.

"Eunha gak tau hukumannya?" Kepo jiho lagi.

"Hhhh, dia tau kok, emang sih, belakangan ini eunha memang putus asa banget. Gue rasa dia gak kuat lagi disini" kata jungkook.

"Tapi, eunha kan hantu. Gimana matinya?" Jiho penasaran.

"Mayat eunha yang digudang hilang," jawab mingyu.

"Mayat?!" Seru jaehyun dan jiho bersamaan.

"Iya, eunha itu hantu, ya pasti ada mayatnya. Mayat eunha udah ada di gudang sejak kita disini. Tapi anehnya gak membusuk. Kalau mayatnya hilang, eunha juga hilang" jelas rose sambil membersihkan wajahnya dari air mata.

"Duh, jadi rindu eunha gue" lirih jungkook. Mingyu menepuk pundaknya. "Sabar..."

"Eh tapi, jadi eunha itu nerima penawaran, bukan korban kayak yang june bilang?" Jiho mencoba mengerti.

"Iya, eunha itu nerima penawaran. Tapi, gue yakin dia udah ngerencanain semua ini biar terjadi. Gue yakin penawaran itu bohongan. Cuma triknya biar kita semua ketipu, biar dia dapat apa yang dia mau. Dan gue yakin banget dia ngehasut eunha buat nerima penawaran itu." Jelas june.

Semua mengangguk.

"Dia itu siapa?" Tanya jaehyun.

"Dia itu-"





"Hei semua"

Itu Mina.

"Min, sini duduk" ajak mingyu.

Mina duduk disamping mingyu.

Jiho langsung liatin mina. Entah kenapa dia yakin banget mina ada hubungannya sama kasus eunha.

"Min, gue mau tanya satu pertanyaan aja, please jawab jujur" kata rose.























"Siapa yang ngasih tau lo tentang penawaran itu?"

Monsters +97line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang