1.4

2K 286 10
                                    

Semuanya kacau.

Benar-benar kacau.

Setelah rose ngilang, june jadi pendiam, dan lebih sering merenung daripada ngomong sama yang lain. Bahkan makan aja sering dilewatkan.

Perang dingin antara june-eunwoo juga belum reda, masih sering sinis-sinisan kalo ketemu. June malah sering main tonjok aja kalo keingat rose.

Mingyu sekarang tambah bingung. Masalah belum selesai dan ketua mereka malah begitu.

Jaehyun dan Jiho yang paling bingung, ini mereka gak pulang-pulang atau gimana?

Sementara chaeyeon, entahlah, dia lebih dekat ke eunwoo belakangan ini.

"Gyu, dengerin ya, sebagai penduduk yang masih tersisa dan paling labil disini gue mau minta kerja samanya buat mecahin masalah ini. Jujur gue juga muak liat semuanya perang dingin begini" Cerocos jiho panjang lebar, sementara matanya ngeliri kearah june yang duduk sendiri gak jauh dari mereka.

Jaehyun disampingnya ngangguk-ngangguk aja.

"Gue juga mau tau, ho. Tapi otak gue gak nyampe buat mikirin ini" keluh mingyu. Badannya tinggi kok otak pendek.

"Gini ya, jadi semuanya ngilang setelah dibunuh eunwoo? bener kan?" Jiho membuka diskusi.

"Dugaan paling kuatnya sih itu" kata mingyu.

"Tapi, kenapa eunwoo ngebunuh mereka dan kenapa bisa hilang? Kan bisa aja mayatnya tinggal dimana gitu" jaehyun mulai gabung.

"Kenapa gue pikir eunwoo itu baik ya?" jaehyun dan jiho langsung noleh ke mingyu. Baik?

"Baik? sejak kapan ngebunuh orang itu baik gyu?" Jiho pikir mingyu itu gak masuk akal, non sense.

"Eunwoo-"

"Guys" semuanya menoleh, disana ada eunwoo, yang mulai duduk disamping mereka.

"Kenapa woo?" tanya jaehyun.

"Kalian mau tau?" eunwoo balik tanya, otomatis semuanya ngangguk.

Eunwoo mulai ngambil batu tajam disampingnya, dan mulai dimainkan sama eunwoo.

"Hah, batunya ngapain?" tanya mingyu, si otak pendek.

"Berarti kalian mau gue bunuh, ya?"

-------------------

Tetangga 2.0 is out ya guise!!!!!!!

Dicek cek cekkk

Monsters +97line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang