Pagi ini, semuanya ngumpul di tepi pantai.
"Mau apa sih, jun?" kesel rose. Tadi pagi dia disuruh ngumpul padahal lagi enak maskeran.
Bukannya menjawab rose, tapi June malah berdiri dan menghampiri eunwoo.
"Lo gak mau ngomong apa gitu, woo?" Tanyanya sarkas.
"Ngomong apaan?" Heran eunwoo, langsung berdiri dan menyamakan tingginya dengan June.
Tiba-tiba June melayangkan tinjunya ke rahang kiri eunwoo.
Tapi bukannya eunwoo yang kesakitan, malah June yang mengerang kesakitan karena tangannya yang udah memerah. Mungkin June lupa kalo eunwoo itu robot.
"SHIT!" June memegangi buku jarinya yang mulai mengeluarkan darah.
"s-sorry june," cemas eunwoo. Eunwoo langsung ngedeketin june, mau liat luka ditangannya.
"GAK USAH DEKAT-DEKAT, SAT" Teriak june emosi.
Rose buru-buru mendekat ke june dan nenangin dia. "udah june, lagian eunwoo salah apa sih?" tanya rose.
Lagi-lagi, bukannya menjawab rose, June malah teriak, "LO BUNUH TEMEN-TEMEN GUA, SAT!" Telunjuknya mengarah ke eunwoo yang berdiri setengah meter didepannya.
Mingyu dan Jaehyun yang ngerti langsung berdiri dan nahan june.
"Udah june, gak mungkin kali eunwoo yang bunuh mereka" Jaehyun megang pundak june.
Mingyu bagian 'iya-iya' aja.
"Bunuh-bunuh apaan sih?" Jiho dan jungkook yang gak tau langsung ngedeketin mereka.
"EUNWOO BUNUH EUNHA SAMA MINA!" june yang masih emosi langsung ancang-ancang mau mukul eunwoo lagi. Tapi langsung ditahan rose.
"UDAHAN JUNE!"
Kalau udah begini june baru kicep. June ngatur napasnya. Capek bos teriak mulu daritadi.
"Wait, did you say, eunwoo ngebunuh mina sama eunha?" Jiho mulai ngerti.
Jungkook yang dengar itu langsung marah, "LO NGEBUNUH EUNHA?!"
"EVERYONE STOP!"
Chaeyeon berdiri didepan eunwoo, merentangkan tangannya. "stop semuanya," katanya lagi.
"Bukan, eunwoo gak ngebunuh mereka" chaeyeon geleng-geleng.
"Jadi apa? ngematiin?" sarkas jungkook.
"Lebih pasnya sih gitu" kata eunwoo pelan.
Jungkook yang denger itu ancang-ancang mau mukul eunwoo, tapi ditahan mingyu.
Eunwoo nyuruh chaeyeon minggir, dan langsung berdiri menghadap jungkook.
"Lo semua gak ngerti apa-apa" sinis eunwoo.
Eunwoo langsung pergi meninggalkan mereka semua. Chaeyeon yang panik langsung ngejar eunwoo.
"woo, maaf, seharusnya gue gak ngomong kuat-kuat waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsters +97line ✔
Fanfiction"They are not human, jae. They are monsters" completed.