epilog

2.1K 260 19
                                    

Jiho membuka matanya, dan langsung disuguhin muka ganteng Jaehyun di depannya.

"Ho? udah bangun?" Tanya Jaehyun, Jiho ngangguk.

"Ini diman- EH, KALIAN?" Seru Jiho kaget.

Gimana gak kaget, semua teman-teman monsternya ada disini, ngerubungin dia.

Dan yang paling aneh, mereka semua sekarang jadi manusia.

Iya, June tanpa bulu, Rose tanpa ekor, Eunha yang napak dan terlihat, Jungkook tanpa dua bautnya serta kulit normal tanpa jahitan, Mina tanpa ekor rubahnya dan Mingyu dengan taring yang kini berubah jadi gingsul.

"Ka-kalian jadi m-ma-"

"Manusia? hehe iya, jadi normal lagi kita" kekeh June memotong omongan Jiho yang terbata-bata.

Jiho benar-benar gak ngerti, sekarang di hadapannya teman-temannya itu keliatan bahagia, beda dari yang dia jumpai di pantai. Terlebih Eunha, daritadi senyumnya belum luntur.

June juga nempel banget sama Rose, dipeluk mulu. Rindu kali ya, beberapa hari gak jumpa.

Mina juga keliatan beda banget, dia juga senyum mulu, bukan senyum misterius kaya kemaren, ini lebih ke senyum bahagia.

Mingyu sama Jungkook sih, selain penampilannya, sama aja. Masih tampang nyebelin.

"Kok bisa..." gumam Jiho keheranan.

"Gak ada yang tau ho, pokoknya kata mereka, setelah dibunuh di pantai itu tadi, kita satu persatu muncul disini" jelas Jaehyun.

Eunha ngangguk, "Iya, dan kita munculnya berdasarkan urutan kita mati juga, gue yang pertama, terus gak lama ada Mina, habis itu lanjut sampe kalian berdua, Jaehyun Jiho yang terakhir datang" tambah Eunha.

"Tapi aneh banget, kata June, aku udah hilang berminggu-minggu tapi aku disini cuma 10 menit, sebelum Mina muncul" lanjut Eunha.

"Kayaknya waktu pantai beda sama waktu di dunia normal" Ujar Rose, menebak-nebak.

Jiho ngangguk, masuk akal sih, "eh tapi ini dimana?" heran Jiho. Mereka sekarang ada di ruangan yang rapi banget, penuh buku dan gelas kimia. Kayak laboratorium.

"Setau aku ini kantor Prof. Lee, tau gak, dosen yang suka bikin ramuan-ramuan kimia itu?" Tanya Mina.

"Taulah, si dosen freak, hadeh gila banget dia itu" jawab June.

"Terus pintunya dikunci?" Tanya Jaehyun kali ini.

Jungkook menggeleng, "Nggak, tadi gue udah ke toilet kok" Jawabnya, dengan informasi yang kurang penting.

"Cuma kata June kita tunggu semuanya datang aja dulu" Ujar Rose yang diangguki Jiho.

"Kalo Chaeyeon Eunwoo?" Mingyu bersuara, yang bikin satu ruangan terdiam.

June menggeleng, "Gak tau gue, mereka ternyata baik banget udah bunuh kita biar bisa balik kayak gini" katanya dengan nada bersalah.

"Mereka harus balik juga, kan?" Tanya Mingyu khawatir.

Semua kepala di ruangan mengangguk, "Kalau mereka bisa" gumam Mina.

"Mereka pasti balik" yakin Jiho.

"Nih, woo" Chaeyeon menyodorkan kelapa muda yang dia ambil dari persediaan mereka.

"Thanks" Eunwoo ngambil kelapa muda dari tangan Chaeyeon, dan ngajak cewek itu buat duduk di sampingnya.

Eunwoo menghela nafas sambil memandangi sunset di depan mereka. Pemandangan yang indah buat menenangkan perasaan mereka yang campur aduk.

Chaeyeon menyandarkan kepalanya di bahu bidang Eunwoo. Keras sih, tapi udahlah, pusing banget dia sekarang.

"Jadi, kita gak bisa balik, ya?" tanya Chaeyeon.

Eunwoo cuma senyum, dan ngelus lengan cewek itu pelan. Chaeyeon jadi sedikit tenang.

"Ah!" ringis Chaeyeon. Dia megangin lengannya yang kegores besi Eunwoo.

"Chaey, maaf," panik Eunwoo, menarik pelan lengan Chaeyeon yang mulai berdarah.

Tunggu, berdarah?

Mata Eunwoo terbuka lebar, samaan sama Chaeyeon yang mulutnya menganga.

"WOO, DARAH!" Chaeyeon nunjuk lengannya yang udah bercucuran darah. Seketika rasa sakitnya hilang gitu aja.

"Tapi bentar," Chaeyeon narik tangan Eunwoo, dan ngegoresin kulit cowok itu ke batu kasar di sebelahnya.

"Aw! Sakit!" Jerit Eunwoo waktu darah mulai bercucuran dari tangannya.

Chaeyeon tepuk tangan kegirangan, "YEY!" serunya.

Eunwoo ikut senyum, dia langsung ngambil pisau berdarah yang tergeletak di belakangnya.

"Chaey, ayo pulang"

END

--------

Akhirnya end guys!!!!! Maaf kalo endingnya jelek aku gak bisa bikin yang bagus :(


Makasih udah luangin waktu kalian buat baca buku gak jelas ini, makasih banget banget banget banget.

Makasih udah mau vote, komen, juga siders yang kerjanya nambahin views, makasiiiiiiih banget banget banget.

Maaf bangeeeeet aku jarang update huhu sangat sangat jarang. Sebulan sekali atau bahkan lebih dari sebulan gila banget aku.

Kemaren itu aku sempat logout terus lupa kata sandinya hadeh, jadi gak megang ini akun buat beberapa waktu.

Maaaaaaaaaaf bangeeeeeeeeet.

Lama banget aku ngerjain work ini padahal partnya juga sikit :(

Habis ini, aku rencananya mau bikin buku lain tentang monsters juga tapi castnya beda. Bukan sequel, prequel, atau spin-off, niatnya aku mau bikin Monsters Series eaaaaa.

Doain aja biar jadi dan updatenya sering-sering.

MAKASIH BANGET UDAH MAU BACA SAMPE HABIS ALAFYUUUUUUU BANGEEEET.

See you di buku yang lain !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Monsters +97line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang