June dan jaehyun langsung ngejar chaeyeon yang udah lari duluan ke gedung belakang.
"CHAEY- BERENTI WOY"
Mau gak mau mingyu yang ditinggalin ikut lari-larian. "WOY TUNGGUIN" teriaknya. Udah 2 bulan gak work out, mingyu yang baru lari 10 meter itu langsung ngos-ngosan. alah cemen.
Akhirnya mingyu jalan ke arah june jaehyun yang entah kenapa malah sembunyi di balik pohon.
"Woy lu pada ngapain" bisik mingyu yang lagi baca situasi. "diam elah" kesal june. ooh, teman-temennya ternyata lagi nguping.
Nampak didepan gedung itu, chaeyeon lagi ngomong serius sama eunwoo yang sialnya gak bisa didenger sama mereka. "mereka berdua ngomong apaan si" mingyu juga mulai kepo.
Chaeyeon keliatan takut, gak tahu kenapa tiba-tiba jatuhin gergajinya terus nangis sambil mukul-mukul eunwoo sampe ngeluarin bunyi 'ting!' 'ting!' besinya eunwoo.
Eunwoo yang keliatan kesal itu langsung nepuk-nepuk pundak chaeyeon, biarpun mulutnya masih misuh-misuh gajelas.
Mereka bertiga yang liat itu heran sendiri.
"yah kepo berat gua" june malah mukul-mukul pohon gemes.
"udah lah kita balik aja, ngantuk gua" Jaehyun mau aba-aba balik, tapi buru-buru ditahan mingyu. "Liat tuh" bisiknya.
Chaeyeon ngambil gergajinya tadi terus jalan ke gedung, tapi malah ditahan eunwoo. Eunwoo ngomong sesuatu terus chaeyeon teriak-yang akhirnya kedengaran sama mereka.
"GAK WOO! INI GAK ADIL BUAT KITA!"
Itu kata chaeyeon. Mereka bertiga langsung mengernyit heran. "Mereka pacaran apa gimana sih" kesal june.
Eunwoo menggeleng kuat, terus ngomong lagi sama chaeyeon. Chaeyeon keliatan marah, terus teriak-teriak ke eunwoo-yang bisa mereka dengar lagi.
"KOK LO TEGA SIH? KENAPA LO BUNUH MEREKA WOO?!"
June, jaehyun, sama mingyu shock.
Jadi selama ini, eunwoo?
"ah gapercaya gue" jaehyun menolak percaya. Sementara mingyu diam, dia tiba-tiba keingat mina. Dan omongan eunwoo sama mingyu kemaren, karena eunwoo pembunuhnya?
June masih merhatiin chaeyeon dan eunwoo yang sekarang berdebat, chaeyeon keliatan marah banget dan eunwoo berusaha nenangin chaeyeon. Chaeyeon lari, eunwoo ngejar. Dan akhirnya eunwoo dan chaeyeon menghilang dibalik gedung.
Sebagai ketua, june gak boleh tinggal diam.
"Ayo balik, besok pagi semuanya kumpul"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsters +97line ✔
Fanfiction"They are not human, jae. They are monsters" completed.