🌼Part-1🌼 Hari Pertama

877 18 2
                                    

Seorang gadis dengan rambut panjang dan memiliki mata tajam yang berwarna hijau, dia melangkahkan kakinya menuju kelas yang akan di tempatinya selama 1 tahun terakhir di sekolah ini. Dia berjalan sendiri melalui koridor sekolah lalu menaiki anak tangga menuju lantai atas.
Baru menaiki beberapa anak tangga, kemudian terdengar ada yg memanggil namanya.

"Woy Nath tunggu!!"

Natha yang merasa ada yang memanggil pun akhirnya menghentikan langkahnya, dia melihat ke bawah dan menemukan sahabatnya sedang berlari mengejarnya.

"Hai Nath! Gi mana liburan kemaren? Lo kemana aja?" tanya Viola Margareta

"Biasa aja, lo kan tau gue Vio. Lo sendiri kemana? ...," tanya Natha memincingkan matanya menyelidik. " ... pasti lo udah mengisi lemari koleksi baju lo sampai penuh ya?"

"Aaahhh... lo sahabat yang paling ngerti gue deh Nath hahaha" jawab Vio

Mereka berdua berjalan beriringan menuju kelas sambil mengobrol. Hingga tanpa sengaja karena terlalu asyik mengobrol, Natha menabrak seseorang.

Bruuukkk

Natha terjatuh dan meringis kesakitan, dan dia pun mendongakan kepalanya.

"Kenapa sampai nabrak segala sih, mana dia lagi yg gue tabrak" bisik Natha.

Sedangkan yang di tabrak pun hanya diam menatap seseorang di bawahnya, lalu dia mengulurkan tangannya berniat menolong. Dan Natha pun menerima uluran tangan itu.

"Eh sorry ya gue udah nabrak lo" kata Natha setelah berhasil berdiri dan memandang orang di depannya itu.

"Nath lo gk papa kan?" tanya Vio dengan nada khawatir.

"gue gak papa vio, ya udah yuk kita ke kelas" ajak Natha menarik tangan Vio melewati beberapa orang di depannya dan tanpa menunggu jawaban dari orang yg dia tabrak tadi.

"kok lo mau nolongin dia sih Dri?" tanya salah satu cowok terpopuler di sekolah itu.

Sedangkan yg ditanya hanya mengangkat bahu tidak peduli dan melenggang pergi. Dua orang lainnya pun mengikuti Andrian.
Siswa perempuan yang melihat adegan tadi pun hanya menggigit jari merasa iri.

Yaps, benar sekali yang di tabrak Natha adalah Andrian. Cowok most wanted di sekolah Holy Cross High School itu, dan dua orang yg berada di sampingnya pun tidak kalah terkenalnya yaitu Jonathan Madison dan Alex Wittle. Tiga pria paling berpengaruh di sekolah itu.

Andrian Ramatha adalah cucu pemilik sekolah tersebut. Sedangkan dua sahabat Andrian yg lain pun tidak kalah terkenalnya, salah satu dari mereka adalah anak dari seorang pengusaha sukses di kota metropolitan ini  yaitu Alex Wittle. Sedangkan Jonathan Madison adalah anak dari pemilik perusahaan terbesar di New york.

***

Natha dan Vio sudah sampai di kelas. Natha memilih duduk di dekat jendela kaca, sedangkan Vio duduk di sampingnya.

"Lo lagi mikirin apaan sih Nath, jangan bilang lo mikirin kejadian tadi ya?"

"Apaan? Gue gak lagi mikirin apa-apa"

"Udah deh Nath, lo gak usah mikirin tu orang gak penting. Udah saatnya lo move on! Come on Nath, masih banyak seseorang yang lebih baik dari dia"

"Gue juga gak mau mikirin tu orang terus, tapi nyatanya hati gue yang mau" kata Natha sambil menundukkan kepalanya lesu.

"Gue yakin lo pasti bisa Nath, lo harus berusaha. Gue akan selalu ngedukung lo kok"

Aku Memilih Pergi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang