🌼Part-2🌼 Dia Kembali

500 14 0
                                    

Happy reading guys
_____________________

Angin sepoi-sepoi menerbangkan sebagian anak rambut Natha yang sedang menikmati suasana taman sekolahnya.

Ahhh... Memang benar suasana yang sejuk mengembalikan moodnya seperti semula.

Natha memejamkan matanya menikmati belaian angin menerpa wajahnya dan musik yang menenangkan. Dia tidak pernah bosan dengan suasana seperti itu.

Tanpa Natha sadari ada seseorang yang memperhatikannya dari jauh.

"Lo emang gak berubah dari dulu Nath, dan sekarang hanya penyesalan yang gue rasakan."

Orang itu pun pergi meninggalkan tempat persembunyiannya, karena mungkin belum sekarang waktunya untuk muncul di hadapan Natha.

***

"Nath!!!"
Vio memanggil nama sahabatnya yang sudah pergi entah kemana.

"Kebiasaan banget sih elo Nath, gue di tinggal sendirian." Vio menggerutu karena sebal.

"Tapi kan sayang gue udah pesen.. ahh mending gue makan dulu lah baru nanti gue cari Natha" Vio pun memutuskan makan terlebih dahulu sebelum mencari sahabatnya.

Setelah selesai menghabiskan makanannya, Vio pergi mencari sahabatnya.

Dia pergi ke tempat di mana biasanya Natha singgah. Tempat pertama yg di datangi adalah perpus.

Terlihat beberapa siswa sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Vio mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru perpus, akan tetapi dia tidak mendapati sahabatnya di sana.

Tempat kedua adalah atap sekolahnya, biasanya Natha sering menyendiri di atas gedung sekolahnya itu untuk mendapatkan suasana yang sunyi.

Vio berlari menutu atap sekolah, nafasnya terengah-engah. Akan tetapi Natha pun tidak di jumpainya di sana.

"Lo dimana sih Nath... gue udah muter-muter nyari lo tapi gak ketemu di mana-mana"

Vio yang hampir putus asa karena tidak menemukan keberadaan sahabatnya, akhirnya dia pun duduk di anak tangga beristirahat sejenak sebelum mencari sahabatnya kembali.

Setelah beberapa menit duduk, Vio akhirnya beranjak pergi dan mendatangi tempat terakhir yang belum dia datangi.

Taman sekolah, Vio belum mencari sahabatnya di sana dan dia memutuskan itulah tempat terakhirnya mencari Natha.

***

Sampai di taman, Vio langsung menemukan sesosok sahabatnya yang sedang duduk sendiri di salah satu bangku taman.

Vio pun segera berlari dan menghampiri Natha.

"Nath!!!!"

Natha terkejut dengan suara yang memanggil namanya dengan keras, dia pun sudah hafal dengan suara tersebut.

"Lo bener-bener ya Nath... Gue udah nyari lo kemana-mana tapi lo lagi duduk santai di sini..." Vio langsung menyemburkan kekesalannya.

Aku Memilih Pergi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang