untuk pertama kalinya. gw tau, seberapa manly nya guanlin. seberapa seriusnya dia.
Guanlin Alexi, anak cowo dari sekian banyaknya cowo dikelas yang jadi teman dekat gw. diantara haechan, dewa, jeno, dan mark.
guanlin itu aneh. iya. dia kadang bisa kalem. dan cuek. tapi dia juga bisa berubah jadi cerewet, melebihin haechan dan dewa.
guanlin termasuk anak tenar disekolah. most wanted lah istilahnya. sama kayak pak Kevin. dia terkenal di kalangan siswi, entah itu adek kelas, kaka kelas. atau bahkan guru muda.
yah. kalau loe cewe. loe juga bakal suka si guanlin Alexi ini.
kenapa ?
sikapnya yang cuek. kalem. pintar. tinggi. putih mulus. layaknya anak cowo khas wattpad dan drama lah.
dan. untuk malam ini, guanlin yang kalem, dan gak pernah buat masalah disekolah harus rela, luka buat gw.
di depan rumah gw. natap guanlin dengan khawatir, bekas lebam di pipi, sama ujung bibir. entah kenapa bikin gw nyesek.
"masuk na, udah malam." kata dia sambil nyingung senyum tipis.
YAH GAK USAH SENYUM GUANLIN, GW TAU BIBIR LOE SAKIT.
astaga.
gw gigit bibir bawah gw. terus nangis lagi. gw hanya....
gw hanya gak percaya guanlin yang cuek seakan gak peduli ternyata bisa ngejagain gw.
"eh ?? loe kenapa nangis na ? ada yang sakit ? apa ? yang mana ?"panik dia.
YAH BUKAN GW YANG SAKIT BEGO.
gw ngusap air mata gw. terus natap dia. lalu mukul lengan dia.
"aduh. loe kenapa sih ?"sewot guanlin. kayaknya dia udah mulai kesal.
"ah bodo. masuk gak loe ? mau gw obatin lukanya" kata gw gemes. buat nyuruh dia masuk.
tapi dia hanya ngegeleng dan dengan bejat nya senyum. dan entah kenapa buat gw terpanah.
"masuk gih na. atau ga gw cium nih"
ha ?
-
satu kejadian tadi malam ngebuat gw sekarang melamun, entah kenapa masih ngerasa bersalah sama guanlin yang lagi duduk tenang, dan kalem. layaknya gak terjadi apa apa.
ITU MUKANYA MASIH MEMAR. DIA BENERAN UDAH OBATIN GAK SIH ? SAYA KESEL LOH.
"lin.." panggil gw pelan.
dia noleh. terus ngeliat gw dengan tatapan biasa.
"kenapa ?" jawabnya kalem.
"itu.. luka loe beneran udah di obatin ga sih ?" kata gw. dengan suara cukup kecil. dengan telunjuk yang nunjuk luka luka memar di wajahnya.
belum sempat kedamaian dikelas ini terbilang cukup lama. gak lama terusik kembali.
yah siapa lagi pelakunya. kalau bukan dewa sama haechan yang masuk dengan debatan gak penting.
"pokoknya ya chan. ayam lebih dulu dibanding telur" ucap dewa dengan menekankan kata ayam.
haechan keliatan ngehembusin nafas secara kasar. "gini deh dewa. kalau gak ada telur. yakin aja. ayam gak ada. jadi yang duluan itu, telur."
"ga. ayam haechan. ayam"
"telur dewa. telur!"
"gini deh. ulangan biologi siapa yang paling rendah diantara kita berdua ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]
Fanfiction[COMPLETED] gimana ya.. kalau loe suka guru loe sendiri di sekolah dan guru loe itu ternyata tetangga loe juga ? -kevin adriantoro eunwoo x rahma nana(oc) . . ini akan berasa seperti Indonesia . [eunwoo x oc] . . . by - zizahchan END (4-AGUSTUS 201...