"pak kevin.. ?" kata gw gugup. termasuk karena gw juga kaget. karena sosok pak kevin ini muncul layaknya jalangkung.
IYA. JALANGKUNG.
gimana sih mantra ?. gw lupa wkwkwk.
pulang gak diantar. datang ga di jemput ? he ?.
yah intinya. pak kevin kayak jalangkung yang datang tanpa di undang. mendadak muncul. kan saya kaget gitu loh.
dia ngejalan mendekat ke gw. kalau dalam drama atau flim mungkin adegan jalan pak kevin di kasih efek slow monation. gitu loh. biar keren. kalau dibayangin....
"kamu bolos lagi ?"
"ha ?" ucap gw. sadar dari lamunan. astaga pak. baru juga saya mau bayangin adegan slow monation gitu. cih.
dia hanya ngegeleng kepala. terus ngeliat gw dari atas sampai bawah. gw hanya diam. membatu.
yah gw harus apa ? salto gitu ?.
dia maju selangkah gw mundur selangkah. apa ini ?.
"lepas sepatu kamu" perintah pak kevin dengan nada dingin. tangan yang dia tunjuk ke sepatu gw.
gw diam. mencerna setiap kata kata dari pak kevin.
LEPAS. SEPATU. KAMU.
dan ini masih pagi.
YAH LOE BAYANGIN GW LEPAS SEPATU TERUS GW NYEKER GITU. DENGAN KEADAAN KAOS KAKI YANG JEMPOLNYA BOLONG ?
EH. astaga. ketahuan. hehe.
"emm... gak mau pak.. pak masa saya nyeker sih" protes gw. nolak dengan kukuh.
"BUKA! SAYA BILANG"bentak dia. gw tersentak. karena kaget. baru pertama kali ini gw liat pak kevin teriak sekencang ini. apa iya karena gw yang terlalu nakal atau gimana.
karena kaget. gw nurut aja. pas gw nunduk ngebuka sepatu. pak kevin juga ikut nunduk. dia ngebantu gw ngelepas ikatan sepatu.
hening untuk beberapa detik. karena gw malas bersuara. efek mood gw turun drastis. "kamu lain kali jangan terlalu bandel. saya gak bisa biarin kamu lagi. kalau terus terusan gini." kata pak kevin. intonasinya udah lebih rendah dibanding tadi. tapi masih kedengaran dingin.
gw ngelirik sejenak. dia masih fokus ke sepatu. sampai dia juga noleh ke gw. dengan kedengarannya udah lembut dan gak terkesan dingin lagi. "nanti. pulang sama saya yah ?".
gimana ?
BODO AMAT. SAYA NGAMBEK.
selesai. sepatu gw udah lepas dua duanya. gw berdiri. dan ninggalin pak kevin gitu aja.
sekarang. dikelas. gw merenung. kelas ibu sri udah selesai. jadi pas masuk yah fine fine aja. gw masuk dan untungnya. ga ada yang nyadar. si nana ini lagi nyeker masuk kelas dengan kaos kaki putih yang udah menghitam ditambah lubang di jari jempol.
guanlin yang disebelah gw kayaknya gemes. liat gw yang dari tadi diam. cemberut. sampe bersuara buat gw noleh. "na ?"
"hmm"
"loe.." guanlin ngegantung kalimatnya buat gw noleh ke dia. karna penasaran.
"kenapa ?" tanya gw penasaran. oke. posisi gw sama guanlin sekarang agak ambigu. karena wajah gw sama guanlin agak dekat.
"kenapa kalau loe cemberut justru tambah cantik ?"kata guanlin dengan intonasi renda. lebih kayak nge gumam. tapi, gw masih bisa dengar.
"h-ha ? apa guan-"belum selesai gw ngomong. dengan setannya haechan datang dengan teriakan khas milik dia. yang ngebuat kuping gw merasa panas seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]
Fanfiction[COMPLETED] gimana ya.. kalau loe suka guru loe sendiri di sekolah dan guru loe itu ternyata tetangga loe juga ? -kevin adriantoro eunwoo x rahma nana(oc) . . ini akan berasa seperti Indonesia . [eunwoo x oc] . . . by - zizahchan END (4-AGUSTUS 201...