gw baru bangun dari tidur cukup panjang gw. dengan sedikit ling lung gw keluar kamar dan turun ke lantai satu.
gw ngucek mata gw. terus nguap lagi, biasa. baru bangun. oh iya pas sampai dibawah gw disungguhin dengan dua mahluk yang lagi enak enaknya nonton sambil lesehan di karpet gw.
gw jalan mendekat. tadinya pengen ngagetin mereka gitu. eh belum juga sampai dekat gw udah di sapa duluan.
"eh udah bangun na ?" tanya lami dengan mulut yang lagi nguyah keripik pisang mang udin yang selalu tersedia di Rumah gw.
gw senyum manis. "ga lam. gw masih diatas. tidur dengan tentram"
"oh. terus loe siapa ? kok mirip nana ?"
"setan lam :)"
"SOM ADA SETAN SOM! MANA MIRIP SAMA NANA LAGI" teriak ga jelas lami terus ngebirit lari ke belakang somi.
somi ngenoyor kepala lami. "yeuh itu emang nana gblk"
"eh .. ?"
"dosa apa gw punya sahabat polosnya melebihi anak umur 5 taon" celetuk gw sambil jalan menuju karpet. mayan. mau ikut lesehan
"eh btw kalian ngapain dah disini ?"
tanya gw dengan bingung.somi ngambil remot terus nganti channel dulu, baru jawab pertanyaan gw. "disuruh sama guanlin tadi."
gw nyipitin mata "ha ?"
"tadi loe kan pulang sama guanlin na" ujar lami. menambahkan.
gw diam. merenung. mengingat.
eh iya ? ya ?. bentar. gw ngeliat baju gw yang gw pakai sekarang. kok beda ?
"kalian kan yang ganti baju gw ?" tanya gw mendadak yang buat mereka kebingungan.
"ha ?"
"ini baju gw. kalian kan yg gan-"
"bukan na. kita masuk aja lo Udh tidur sambil pake baju itu" potong somi yang buat gw mendadak membatu.
bentar.
jangan bilang... guanlin yang...
gw ngerebut hp lami yang dia mainin tadi. terus cepat cepat mencet tombol telpon darurat. dengan lami yang ngoceh ngoceh karena hpnya yg gw pake
tuut~~ tuut~~
"iya ha-"
"LIN BGSD. JANGAN BILANG LOE YANG GANTI BAJU GW ?"
"astagfirullah, ukhti. masih pagi ga baik nge badword."
"SERIUS INI!"
"iya emg kenapa ?"
"anda bosan hidup ya ?"
"iya nih na. bosan. orang yg gw suka gblk banget sih"
"ini serius! guanlin ihh" ujar gw kesal. seperkian detik gw ngedengar tawa dari seberang telpon sana. iya. guanlin lagi ketawa. sial.
"kok loe polos banget sih na ?"
"ha ?"
"percaya sama somi dan lami ? ya kali gw ngeganti pakaian loe. pas sampai dirumah gw nunggu mereka pulang dulu baru gw suruh gantiin baju loe"
"eh ta-tapi tadi ka-"
"LOE DIBOONGIN GBLK WKWKWK"
merasa kesal. wajah gw memerah karena kesal ditambah malu. gw matiin telpon secara sepihak, terus berbalik buat nyari dua mahluk ngeselin yang ternyata udah siap siap dan udah di depan pintu. dah dah riang sambil senyum senang udah ngerjain gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]
Fanfiction[COMPLETED] gimana ya.. kalau loe suka guru loe sendiri di sekolah dan guru loe itu ternyata tetangga loe juga ? -kevin adriantoro eunwoo x rahma nana(oc) . . ini akan berasa seperti Indonesia . [eunwoo x oc] . . . by - zizahchan END (4-AGUSTUS 201...