"PAK KEVIN?!"
semua kaget. yaiyalah. ini bapak datang mendadak kayak jalangkung
datang ga diundang pulang gak diantar. mana lagu dangdut masih ke putar. mark sama haechan yang masih goyang saking keasikannya.
"GOYANG MANG!"teriak haechan kembali akibat keasikan. yang buat kita sadar kalau haechan sama mark masih goyang.
jeno yang berdiri dekat radio ber inisiatif buat matiin radio. dan saat radio mati. haechan sama mark langsung protes. "KENAPA DI MATIIN SIH ?!" teriak haechan dan mark ke jeno secara bersamaan. mereka belum sadar tentang keberadaan dari seorang pak kevin.
mereka berdua ngebelakangi pak kevin. kita semua diam. jeno juga diam. agak kaget. guanlin yang kesel tanpa pikir panjang nendang betis haechan. yang buat si pemilik betis mengeluh kesakitan. "apaan sih ?!" keluh haechan.
"ada guru. bego" celetuk guanlin Yang buat mark sama haechan kaget dan bersamaan berbalik ngeliat pas kevin yang masih setia berdiri di samping pintu.
"PAK KEVIN ?! KOK DISINI ?"teriak haechan kaget. mark hanya diam. tapi ekspresi kagetnya nampak banget.
"lambat kali chan. pak kevin udah datang dari tadi." celetuk somi malas. buat haechan natap tajam kita satu persatu.
"kok. loe semua gak kasih tau gw sih!" protes haechan. jeno maju terus noyor kepala haechan.
"goblok. siapa yang masih asik dangdutan he ?"
haechan cuman nyengir di ikuti mark. pak kevin keliatan geleng geleng kepala. kasian. pusing kayaknya liat kelakuan teman teman saya.
andai ya pak. saya bisa jual teman. mungkin teman saya ke sisa jeno sama guanlin doang. : )
"kalian kenapa belum tidur ?" tanya pak kevin untuk ke dua kalinya. yang buat kita langsung fokus ke dia.
"bentar deh pak. bapak kok bisa disini ?" tanya lami
pak kevin garuk garuk rambutnya terlebih dahulu. terus ngejawab dengan kalem. "saya di suruh kakaknya Nana buat jaga kalian."
oh..
EH APA ? DISURUH ,? HALAH BOONG ITU! ALASAAN AJA PAK KEVIN ! BILANG AJA DIA GAK IKLAS KARENA ADA GUANLIN DISINI!.
ga. canda.
kak moonbin emang gitu. kaan orang tua gw selalu aja sibuk diluar. yang buat gw sering sendiri dirumah karena kakak gw yang pada dasarnya anaknyaa gak bisa diam dirumah. pasti keluyuran keluar. dan berinisiatif biar pak kevin yang tetangga gw. buat jaga gw.
pasti alasannya. "dek. gw mau kerja tugas nih. jadi harus nginep dirumah teman."
tapi apa ? gw dapat dia lagi di warnet main PUBG sama teman temannya sambil teriak teriak gaje. gw yang disana berusaha tutup muka dan mengumpat. "bukan kakak gw. sumpah"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]
Fanfiction[COMPLETED] gimana ya.. kalau loe suka guru loe sendiri di sekolah dan guru loe itu ternyata tetangga loe juga ? -kevin adriantoro eunwoo x rahma nana(oc) . . ini akan berasa seperti Indonesia . [eunwoo x oc] . . . by - zizahchan END (4-AGUSTUS 201...