07. insiden di kamar.

916 113 6
                                    

satu kata. untuk menggambarkan suasana diruang tamu saat ini.

h e n i n g.

gw terdiam pas dengan perkataan yang pak kevin lontarkan beberapa detik yang lalu. sampai si pelontar kata tadi ngebuka matanya. dengan posisi yang masih tiduran disofa.

tatapan sendu kearah gw. "kenapa ?" tanya dia. dengan suara lembut. dan berat. ga lupa dengan menyungging senyum tipisnya.

ada yang tau cara bernafas gimana ? gw mendadak lupa.

gw diam sampai lamunan gw pecah. karena sebuah notif dari handphone gw. buru buru gw buka. dengan mata yang fokus. dan mendadak melotot kecil karena pesan yang masuk.

bang moonbin.

ga tuh ?. gw gak ada suruh kevin buat jaga loe. emang dia ada disana ?.
read.

tunggu..

apa ?!.

BANG MOONBIN GA NYURUH PAK KEVIN BUAT DISINI GITUH ? LAH TERUS ? MAKSUDNYA DIA DISINI KATANYA BUAT NGEJAGA GW MAKSUDNYA APA ?

mungkin. karena gw yang keliatan agak kaget. ngebuat pak kevin penasaran. jadi dia nanya. yang buat gw kaget. dan langsung natap dia. "kenapa ? emang pesan dari siapa ?"

"eh ? eng.. enggak ada apa apa kok. ka" ucap gw dengan terbata bata.

"yakin ?" kata dia. buat menyakinkan gw. gw hanya mengangguk mantap.

pak kevin keliatan ngulum bibirnya. terus senyum manis.

heran gw. ini orang ga cape apa senyum senyum mulu ? iya. ga apa apa buat dia. lah gw ? yang selalu nyaksiin. ga kasian kalau gw nanti kena diabetes mendadak ?. hngg.

dia ngacak rambut gw pelan dengan posisi masih berbaring. "kalau kamu.. ada masalah. kasih tau saya yah. oh ya. tidur gih. udah malam."

gw diam. tapi kepala gw mengangguk. dia ngerubah posisinya menjadi  duduk terus majuin dirinya. gw yang agak kaget. mundurin diri.

dia tetep majuin diri. menghapus jarak antara gw sama dia. "kamu tau gak ? rahasia tentang saya ?" ujar dia dengan suara rendah.

dengan wajah merah. dan dengan suara yang terbata - bata. bersusah payah gw ngejawab. "en... gak"

"saya..." dia senyum lebar terlebih dahulu. lalu melanjutkan kalimatnya. "saya lagi suka sama seseorang. tapi orang itu murid saya sendiri. "


hmmm



APA ?

gw terdiam. serasa hati gw dihempaskan.

halah. alay.

gak. tapi ini cukup sakit.

tadi... pak kevin bilang. kalau dia lagi suka sama seseorang. tapi orang itu muridnya sendiri.

SIAPA ?!!!!

astaga.

gw natap dia dengan melotot kecil. dia ketawa kecil. terus taruh jari telunjuknya didepan bibirnya yang cukup pucat itu. "jangan kasih tau siapa siapa ya. ini rahasia kita."

ya..

FAEDAHNYA. SAYA KASIH TAU ORANG APA ?

.

gw udah didepan kamar. dengan kaki lemas. karena menghadapi pak kevin tadi. yaallah. nana ga ngerti. pak kevin tadi kenapa.

dengan hembusan nafas yang kasar. gw membuka pintu kamar gw dengan lesu. dan tampilan kamar gw yang benar benar.




PAK  KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang