05. menginap dirumah nana.

1.1K 124 4
                                    

"kamu saya suruh pulang sama saya bukan sama guanlin"

eh ?

gw hanya diam. gak ngejawab. ingat kan ? gw lagi ngambek sama pak kevin.

guanlin narik tangan gw di sebelah kiri. "nana mau pulangnya sama saya. bukan sama bapak." ujar guanlin kalem. tapi intonasinya dingin.

dan mendadak. atmosfer disini menjadi tegang. ASTAGAA.

KOK INI KAYAK DRAMA - DRAMA GITU SIH ? TANGAN KANAN SAYA DIPENGANG PAK KEVIN. YANG KIRI DIPEGANG SAMA GUANLIN. GW BERASA DI REBUTIN.

gw ngeliat ke pak kevin. nunggu balasan dia buat omongan dari guanlin. dengan wajah datar dia jawab. "oh, ya ?. emang dia mau pulang sama kamu. tapi saya yang disuruh sama kakanya untuk antar dia."

AH MASA ? DISURUH ? ATAU LOE YANG CEMBURU SOALNYA GW PULANG BARENG GUANLIN ?

PENGEN BANGET GW TERIAK GITU DIDEPAN MUKANYA. CIH.

gw negok lagi ke guanlin. dia ngelirik ke gw. terus narik tangan gw. dia senyum tipis. "yuk. na. kita pulang"

hee ??

karena ditarik. gw hanya pasrah buat ikut. eh tapi ketahan dong. soalnya tangan kanan gw masih di pegang sama pak kevin.

karena merasa tangan gw perih. gw noleh ke pak kevin. dia natap gw tajam. "kamu pulang sama saya. atau ga. sepatu kamu saya sita sampe lulus."ancam pak kevin buat gw sedikit melotot.

YAH. JANGAN DONG PAK! ITU MASALAHNYA HADIAH DARI PAPA.

ASTAGA.

gw noleh ke guanlin dengan tatapan memelas. "lin.."

dia natap gw sebentar. terus ngebuang nafas dengan kasar. dia berusaha senyum kecil. terus ngusap puncak kepala gw. "yaudah. hati hati ya na."

kenapa ? seorang guanlin menjadi semanis ini sama gw ?

baru ingin gw balas perkataan guanlin. tangan gw langsung ditarik paksa sepihak. siapa lagi ?. kalau bukan. pak kevin.

selesai narik paksa gw. tepat sampe ke depan mobil dia. dia natap gw sebentar dengan tajam. gw lagi ngelus ngelus tangan gw yang serasa perih ditarik paksa.

"masuk" perintah pak kevin dengan nada dingin ke gw.

gw jadi bingung. sebenarnya yang harusnya marah itu dia atau gw ? yang cewe itu dia atau gw ?

cih. gw masuk mobil dengan cepat. karena kalau gw diam. bisikan setan dengan jelas bakal ke dengar teruss.

siapa lagi sih ? kalau bukan fans pak kevin yang selalu setia nunggu pak kevin pulang dengan bertengger disisi dekat mobil pak kevin.

jadi mikir. ini  anak anak cewe gak ada kerjaan gitu ? nekad banget sampe nunggu pak kevin begitu.

saya mau bilang. 'emang pak kevin seganteng apa ?'

yah tapi. kan saya tau. gimana pak kevin. yah wajar sih. tapi mereka terlihat terlalu nekad saja. layaknya fans ganas yang gawas selalu idolanya. kalau dekat cewe pasti langsung di terkam.

kayak saya sekarang. digosipin mulu. ingin rasanya saya sumpal pake kaos kaki haechan. cih.

gw masuk. terus nutup pintu mobil dengan cukup keras.

gw ngelirik pak kevin yang hanya diam. dia natap jalanan. dan mulai ngejalanin mobilnya. muka dia datar. kayak hidup kalian yang lagi baca.

ehe. bercanda.

pak kevin diam. yah gw juga diam. kan ceritanya gw juga ngambek.

sampai beberapa menit keheningan di mobil ini ngebuat gw resah.

PAK  KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang