02.kevin adriantoro eunwoo

1.3K 130 20
                                    

NANA POV

"mau pulang bareng gak ?"

satu suara berat, serak yang buat gw membeku di tempat. ini pak kevin ngapain coba ?

karena merasa gak enak, gw nolak dengan malu malu kucing. dengan alasan classic.

"eh tapi pak kakak saya udah dijalan, hehe jadi gak usah"

anda tau ? itu bohong.
gw bahkan gak tau keberadaan kaka gw dimana. jangankan untuk di telfon, line gw aja di read gak.

susah memang punya kaka sok sibuk kuliah. nyatanya main di warnet.

"yakin ?"

ingat sekali lagi. gw gak mau ngerepotin.
jadi, gw ngangguk aja.

gw liat dia dari kaca mobil yang terbuka. dan lagi nempelin hape ke telingah. dia nelfon seseorang.

entah, gw curiga yang dia telfon itu.

"yaudah gak apa apa bin, biar gw yang antar ye"

bin ? moonbin ? kaka gw kan ? mudah ditebak.

tapi bentar. bukan itu.

YEU SIYALAN. GILIRAN ADEKNYA INI YANG LINE SAMPE DI SPAM. DI TELFON BERKALI KALI GAK DIANGKAT. GAK DI GUBRIS. GILIRAN PAK KEVIN. SEKALI NELFON LANGSUNG DIANGKAT. KAKA GW MAU MATI BERDIRI YA?!

"na, naik aja, saya udah kasih tau kak kamu"

"eh yaudah pak"

yaudah karena merasa gak enak lagi buat nolak. gw pun naik.

bukan pertama kali gw balik sama pak kevin, tapi tetep aja buat gw senam jantung.

parfum nya yang khas, dan harum yang nyapa gw pertama kali pas masuk kedalam mobilnya.

siapa sih kevin adriantoro eunwoo ? nama yang akhiran aneh. tapi tetep keren menurut gw.

sebagai guru most wanted disekolah karena dikenal muda tentunya juga single yang membuat dia langsung famous dikalangan para siswi serta guru cewe yang muda.

pak kevin guru fisika. dan tentu aja mata pelajaran yang benar benar ngebuat gw pusing dan gak betah buat dikelas.

tapi kalau yang ngajar pak kevin, semua siswi yang gak paham atau selalu milih bolos dalam mata pelajaran itu, bakal berpikir dua kali.

termasuk gw. hehe.

pak kevin itu tetangga gw. jadi hal biasa kayak nelfon kaka gw tadi itu udah sering. mereka juga dekat, karena terpaut umur yang gak jauh.

hanya bedanya kaka gw milih masih kuliah dan pak kevin kerja.

umur gw sama pak kevin terpaut 6 tahun sementara sama kakak gw itu hanya terpaut 5 tahun.

gw tujuh belas tahun.
pak kevin dua puluh tiga tahun
kakak gw, dua puluh dua tahun.

selama perjalanan hening. gak ada yang ngebuka pembicaraan. entah itu dari gw atau pun pak kevin. hanya suara mesin mobil yang berjalan.

gw noleh. ngeliat pemandangan dimana pak kevin sangat serius nyetir yang buat gw gak nyadar udah nyunging senyum tipis.

adem aja, liat dia kek gini.

kayak liat masa depan gitu. cerah.

hehe.

dan satu kalimat, ngebuat gw tersadar dari lamunan.

"kenapa liatin saya terus ?"

kirain pak kevin gak nyadar gitu gw ngeliat dia. karena udah ketangkap basah, gw pura pura bego.

PAK  KEVIN || CHA EUNWOO [Complited]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang