Part 5 - A Thrilling Surprice

1.3K 146 10
                                    

Jangan​ lupa follow dulu sebelum baca 😁

Sorry typo

* * *

Masih di tempat Donghae dan Jessica makan malam. Ketika Donghae mengangkat telpon dia menjauhi Jessica dan hal itu membuat Jessica semakin yakin bahwa Donghae akan mengatakan sesuatu yang membuatnya benar benar kecewa.

Di tempat Donghae

"Yak Choi Siwon pabo!!!!!... Dimana kau?? Dari tadi ku hubungi tapi tidak kau angkat dan sekarang kau mengganggu acara ku dengan Jessica"

"Mian aku ketiduran Hae, sekarang aku di tempat kau makan malam bersama Jessica, aku di parkiran apakah aku harus membawanya sekarang?"

"NEEEEEEEE Siwon Choi ,,, atau aku akan membawa nya dengan paksa dan merebutnya​ darimu" ancam Donghae

"Baiklah kau dimana? Aku ke tempat mu"

" Ku tunggu di depan restoran"

"Baiklah"

Sambungan telpon itu terputus​ dan Donghae langsung menemui Siwon didepan restoran dengan mengendap- endap takut Jessica melihatnya. Tak lama Siwon pun datang dan memberikan sesuatu kepada​ Donghae.

"Fighting" ucap Siwon menyemangati Donghae

"Gomawo Siwon" dengan suara lembut beda halnya dengan yang tadi ketika di telepon.

Mereka berdua langsung pergi tapi berbeda arah Donghae kembali ke dalam restoran sedangkan Siwon ntah kemana mungkin pulang ke rumahnya. Jessica menunggu Donghae hampir 15 menit tapi namja itu belum datang juga. Membuat Jessica  begitu kesal.

Tak lama Donghae datang dengan napas terengah engah, memangnya dia habis dari mana pikir Jessica.

"Sica-ah mianhae membuat mu lama menunggu"

"Ani-yo... Oppa" Jessica menjawab dengan gugup.

"Sica sebenarnya ini sulit tapi mau bagaimana lagi aku harus mengungkapkan nya padamu" dengan wajah serius "Ne... katakanlah Oppa" jawab Jessica dengan pasrah akan keadaan.

Tapi tiba tiba Donghae berlutut dihadapan Jessica dengan mengeluarkan sesuatu dari dalam kantong celana bahan nya. Sebuah Cincin perak sangat simpel  tapi begitu indah dengan warna putih berkilau. Membuat Jessica bergetar akan sesuatu yang akan dikatakan Donghae.

"Jessica aku tau kau begitu​ sempurna untukku. Cinta pertama ku yang tak akan pernah bisa ku lupakan. Kenangan kita terlalu banyak untuk ku hilangkan ... Jessica maukah kau menjadi pendamping hidup ku melengkapi jiwaku yang kosong dan menemani ku dalam keadaan​ apapun" Donghae menjeda ucapannya membuat Jessica kagum akan kata romantis yang keluar dari mulut kekasihnya. Donghae melanjutkan ucapannya membuat Jessica kaget.

"Jessica Will You Marry Me ?"

Donghae berharap cemas dalam hatinya ia takut lamarannya ini akan ditolak oleh gadis yang begitu ia cintai.

"O_ppa" Jessica tidak bisa berkata apa-apa pikirannya sekarang kosong. Bahkan hanya untuk menjawab pertanyaan Donghae tadi mulutnya seakan terkunci.. ia tidak menyangka hal ini akan terjadi dalam hidupnya.

"Jessica..." Panggil Donghae karena melihat Jessica hanya terdiam.

"Oppa... Yes I Will" ucap Jessica sambil menggangguk terharu.

Donghae tak bisa berkata kata ia langsung membawa Jessica kedalam pelukannya karena ia terlalu senang ketika Jessica mengatakan 'Yes' . Para pengunjung restoran yang menyaksikan hal itu tertawa senang karena melihat pasangan itu begitu romantis. Jessica melepaskan pelukannya dan menatap Donghae.

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang