Jangan lupa Vote and komen
* * *
Siwon POV
Malam ini setelah perdebatan ku dengan Stella yang berujung pada perceraian aku memutuskan untuk menginap di rumah keluarga Choi. Dan juga ada sesuatu yang ingin aku tanyakan pada Appa.
Jam menunjukan pukul 10 malam ketika aku tiba di rumah. Lampu ruang tamu sudah dimatikan tapi aku melihat Appa, Eomma dan Sooyoung masih ada di ruang keluarga. Tidak seperti biasanya.
"Oh... Siwon" kaget Eommaku
"Ada apa Oppa datang kesini?" Tanya Sooyoung
"Apa tidak boleh?" tanya ku sedikit marah
"Apa ada masalah?" Appa memang paling peka pikir ku. Dan aku sedikit bingung harus mulai dari mana menjelaskan nya.
"Duduklah Siwon" suruh Eomma. Dan aku langsung duduk dihadapan Appa
"Appa aku mempunyai banyak masalah" ucap ku jelas semua mata langsung menatap ke arah ku seakan bertanya ada masalah apa.
"Aku bercerai dengan Stella" ucap ku pelan. Sooyoung kaget bukan main sedangkan kedua Appa dan Eomma hanya diam mendengar ucapan ku.
"Kapan?" Tanya Appa bahkan dengan suara datar tanpa ekspresi
"Tadi sekitar jam 8 malam. Ia membawa kekasihnya ke rumah " jelasku
"NDE? Kekasihnya apa Eomma tidak salah dengar Siwon?" Eomma begitu kaget ketika aku memberitahu hal itu dan aku hanya mengangguk.
"Apa Oppa baru tahu?" Tanya adikku
"Maksudmu?"
"Beberapa hari yang lalu mereka berdua mengambil gaun pengantin ke butik Fany Eonni" jelas Sooyoung
"Benarkah? Apa mereka mau menikah?" aku tidak percaya ucapan Sooyoung dan ini untuk keduakalinya. ucapan yang pertama adalah ketika ia mengatakan bahwa Stella pergi ke pesta padahal tidak dan sekarang mengambil gaun pengantin ke butik Tiffany yang benar saja.
"Jika tidak percaya. Oppa bisa menanyakan pada Fany Eonni dan perihal aku ceritakan waktu pesta apa Oppa sekarang sudah mempercayai nya?" Sooyoung penasaran apa Oppa ini masih tetap akan membela wanita itu. Aku kaget dengan pertanyaan Sooyoung.
"Nanti aku akan menanyakan pada Tiffany. Dan pesta itu aku sedikit percaya" ucapku karena memang ketika itu aku bertanya pada Leeteuk yang mungkin saja membohongi ku.
"Sedikit? Yak Oppa kau harus percaya padaku apa kau perlu bukti?" tanya Sooyoung dengan wajah serius membuat aku sedikit takut
"Ne.. mana buktinya" Aku menantang.
"Dia hamil. Bahkan kandungannya menurutku lebih dari 2 bulan bahkan Tiffany dan Jessica Eonni merombak gaun pengantin mereka karena kekecilan" semua orang disana kaget dengan pernyataan Sooyoung tak terkecuali aku apa Sooyoung sangat dekat dengan Tiffany dan Jessica. Mungkin saja, karena setiap aku kesana Sooyoung pasti ada dibutik Tiffany.
"Kau benar Soo. Dan Siwon sudah lupakan saja wanita itu. Dan cari wanita lain Eomma rasa anak yang kau bawa ke mol waktu itu ibunya pasti cantik" jelas Eomma ku dengan wajah menggoda seakan perceraian ku dan Stella membawa kabar bahagia untuk mereka.
"Maksud Eomma Daniel?" Tanyaku. Karena aku memang baru pertama kali membawa anak kecil ke mol siapa lagi kalau bukan Daniel.
"Daniel? Anak Tiffany Eonni?" tanya Sooyoung penasaran.
"Ah apa ibunya bernama Tiffany? Soo bukankah dia temanmu?" Eomma semakin menjadi jadi.
"Ne Eomma dia mempunyai butik Hwang Gold . Ne bahkan aku sudah mengganggap nya seperti Eonni ku sendiri" Sooyoung sangat bersemangat ketika menceritakan tentang Tiffany wanita yang baik hati tapi terkadang menyebalkan. Dan Oppa nya juga waktu itu pernah menyukai Tiffany Eonni apa sekarang perasaan itu masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me (Sifany)✔
Romance⚠ Warning Tiffany Hwang seorang desainer muda yang mempunyai seorang anak laki laki berusia 5 tahun. Tapi dia tak mempunyai seorang suami....Dan Mempunyai seorang sahabat Jessica Jung yang selalu ada kapanpun ketika dibutuhkan. Choi Siwon seorang...