Jangan lupa follow dulu sebelum baca 😁
Info:
Maaf jika alur cerita maupun pemeran di sini tidak sesuai dengan kehidupan aslinya. Karena ini hanya sebuah cerita belaka...
•
•
•
Happy readingTitle : Wait For Me
Author : Iyusajesstiff
Main cast : Tiffany - Siwon - Daniel
Other cast : Jessica - Donghae - Stella - Sooyoung - Krystal - Leeteuk - Taeyeon - Andrew - Choi Family -hwang Family
Genre : Married-Family-Friendshif-Problem
Sorry typo
* * *
Malam harinya setelah Stella tertidur Siwon tidak bisa tidur karena memikirkan Tiffany. Beberapa hari ini ia tidak pernah menghubungi ataupu bertemu dengan wanita itu.
Apakah Tiffany akan marah ketika mengetahui bahwa istrinya sekarang sedang hamil. Lalu apa hubungannya dengan Tiffany Bukankah mereka hanya teman. Ya hanya teman tidak lebih.
Siwon masih teringat perkataannya di mobil Minggu lalu ketika pulang dari taman bermain, itu adalah sebuah kata seperti janji yang harus ia tepati dan disaat seperti ini mengambil keputusan adalah hal yang tersulit bagi dirinya. Pilihan apapun yang ia ambil pasti semuanya akan tersakiti. Baik itu Tiffany ataupun Stella.
Dan Kata menceraikan juga dalam pikiran Siwon itu adalah tidak mungkin karena kata itu juga adalah sebuah janji yang harus ia tepati untuk seseorang diatas sana.
Flashback
Malam itu hujan sangat deras di iringi dengan suara Guntur yang sangat keras membuat semua orang merasa takut dan bersembunyi dibalik selimut tebal.
Siwon berada dirumah sakit tempat dimana ibu dari yeojachinggu nya dirawat. Yeoja yang 3 bulan ini menjadi kekasihnya pertemuan mereka di cafe tempat kekasihnya berkerja. Untuk membiayai kebutuhan ibunya di rumah sakit .
Siwon menatap wanita paruh baya yang berbaring dengan lemah , matanya sayu ketika membuka bibir yang pucat dan tubuh yang kurus. Bukan suatu hal yang mudah melawan penyakit yang sekarang wanita itu hadapi .
Penyakit ginjal yang dialaminya bukan 1 ataupun 2 bulan tapi sudah dari 3 tahun yang lalu tapi wanita itu tidak mau dirawat dirumah sakit apalagi semenjak suaminya meninggal.
Ginjal kiri dan kanan yang sudah tidak berfungsi lagi membuat wanita itu semakin sulit untuk bertahan hidup. Pendonor yang sulit untuk dicari mulai dari 1 tahun yang lalu dan keterbatasan ekonomi semenjak suaminya meninggal membuat sang anak banting tulang sendirian untuk membiayai hidup kedunya.
Wanita itu membuka kelopak matanya ketika Siwon duduk disamping tempat tidur nya. Ia bahkan sangat sulit untuk banyak bicara.
"Nak kemarilah" panggil wanita itu dengan lemah. Siwon mendekat menundukkan kepalanya lebih dekat dengan wanita itu.
"Kau mencintai anak ku?"
"Ne Eommoni" perkataan Siwon membuat wanita itu tersenyum lebar walaupun sedang sakit.
"Jaga dia Siwon. Lindungi dia dimana pun kau berada " Siwon hanya mengangguk
"Jika kalian suatu saat nanti menikah apapun masalah yang kalian hadapi kau jangan pernah tinggalkan anakku Stella, kecuali jika memang dia yang meminta hal itu padamu. Apa kau mau berjanji padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me (Sifany)✔
Storie d'amore⚠ Warning Tiffany Hwang seorang desainer muda yang mempunyai seorang anak laki laki berusia 5 tahun. Tapi dia tak mempunyai seorang suami....Dan Mempunyai seorang sahabat Jessica Jung yang selalu ada kapanpun ketika dibutuhkan. Choi Siwon seorang...