Part 38 - Coma

2.1K 151 37
                                    

Jangan​ lupa follow dulu sebelum baca 😁

Info:

Maaf jika alur cerita maupun pemeran di sini tidak sesuai dengan kehidupan aslinya. Karena ini hanya sebuah cerita belaka...




Happy reading

Title : Wait For Me

Author : Iyusajesstiff

Main cast : Tiffany - Siwon - Daniel

Other cast : Jessica - Donghae - Taeyeon - Sooyoung - Leeteuk - Stella - Krystal - Choi Family - Hwang Family

Genre : Married-Family-Friendshif-Problem

Sorry typo

* * *

Siang ini Taeyeon berencana akan mengunjungi butik Tiffany walaupun Tiffany sedang tidak ada dibutik tapi setidaknya disana ada Jessica. Ia juga tidak mengajak Jino, anaknya itu memang tidak mau ikut dengannya karena terlalu asik bermain dengan Daniel.

Taeyeon mengambil ponselnya dan menghubungi sahabatnya Jessica.

"Hallo Jung, apa kau sudah di butik?"

"Ne. Waeyo?"

"Aniyo, aku akan pergi kesana, apa kau sedang sibuk?"

"Ani.. datanglah"

"Oke" Taeyeon menutup sambungan itu dan menjalankan mobilnya yang tadi sempat berhenti di pinggir jalan untuk menghubungi Jessica.

Taeyeon melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia juga sedang menikmati lagu UR yang diputar dari ponsel miliknya, Ah lagu ini begitu menyejukkan. Tapi tiba tiba ketika di persimpangan sebuah mobil hitam melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah mobilnya.

"Apa yang dilakukan orang itu.. yakkk"

BRAKKK

Mobil itu menabrak bagian samping mobil Taeyeon hingga remuk tanpa bentuk. Sedangkan Taeyeon didalam sana sudah tidak sadarkan diri, keluar darah dari kepala, hidung maupun mulutnya. Bahkan baju blus putih yang di gunakannya sudah berubah menjadi warna merah.

Orang orang yang melihat itu langsung menuju mobil Taeyeon dan menghubungi 119. Mereka juga melihat mobil yang menabraknya itu pasti bukan tanpa sengaja dan mobil yang menabraknya ntah lari kemana. Sialnya mereka tidak melihat nomor seri mobil tersebut.

.
.
.

"Nyonya pekerjaan kita sudah selesai"

"Bagus... Apa berjalan lancar?"

"Sesuai rencana"

"Hahah... Baiklah"

Di butiknya Jessica sedang cemas memikirkan Taeyeon karena sudah satu jam lebih sahabatnya itu belum juga datang biasanya Tiffany hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke butik ini. Apa mungkin Taeyeon mampir dulu ke suatu tempat. Ah mungkin saja.

Ia pun melanjutkan pekerjaannya yang sedang membuat pola baju pada kertas putih didepannya. Tapi suara deringan ponsel kembali mengganggu konsentrasinya.

Tiffany Calling

"Ada apa Tiffany menghubungi ku tumben. Bukankah ia sedang cuti?" Pikir Jessica sedikit aneh karena biasanya jika sedang libur Tiffany tidak mau di ganggu oleh siapapun.

"Hai Fany"

"Jessi apa kau sudah mengetahui bahwa Taeyeon mengalami kecelakaan?" Tanya Tiffany dengan tergesa-gesa.

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang