Part 21 - Pregnant ???

1.7K 115 10
                                    

Jangan​ lupa follow dulu sebelum baca 😁

Sorry typo

* * *

Tiffany POV

Aku sangat malas bangun pagi apalagi setelah hari libur. Jika saja aku tidak teringat akan perkataan Jessica mungkin saat ini aku masih bergelung dengan selimut.

Yah jessica tadi menghubungi ku bahwa Mr. Park akan mengambil gaun pernikahannya hari ini.

Aku Sedikit bermain dengan ponsel mengecek apakah ada sesuatu yang penting ? Tapi ternyata tidak ada aku kemudian  langsung pergi ke kamar mandi. Walaupun mataku hanya terbuka sedikit tapi aku tetap memaksakan untuk melangkah.

Aku belum pernah seperti ini mungkin ini faktor karena tidur pukul 2 malam alasannya sangat logis yaitu membuat sketsa gaun pernikahan jessica.

Pernikahan jessica walaupun masih ada waktu 27 hari tapi aku dan Jessi tidak berleha leha dalam membuat gaun ini. Apalagi ini adalah gaun untuk pernikahan Jessi yang pertama dan terakhir.

POV end

Setelah selesai membersihkan tubuhnya tak butuh waktu lama untuk Tiffany berpakaian karena baju yang akan ia pakai sudah disiapkan sebelum ia pergi ke kamar mandi.

"Daniel bangun sayang kau mau mommy tinggal?"

Semenjak Daniel sakit Tiffany selalu membawanya ke butik. Ntah apa alasannya mungkin ia takut Daniel sakit lagi?

"Nanti mom sebentar lagi"

Bukannya bangun Daniel malah menarik selimut menutupi kepalanya.

"Baiklah mommy tinggal dirumah"

"Aku bangun"

Daniel langsung melonjak dari tidur nya. Dan Tiffany langsung memberi air minum tak sampai 10 detik air minum 1 gelas itu sudah habis.

"Mom udah mandi?"

Tiffany hanya mengangguk sambil membuka baju yang Daniel pakai. Karena sekarang sudah pukul 7 lewat.

Hanya butuh waktu sebentar untuk memandikan dan memakaikan Daniel baju. Tiffany langsung menggendong anaknya menuju meja makan.

Kim ahjumma​ hari ini datang lebih pagi dari biasanya, karena meja makan sudah penuh dengan berbagai makanan.

"Ahjumma datang lebih awal?"

"Ne nyon-  Nona Tiffany karena dirumah juga sudah beres"

"Baiklah ayo sarapan bersama"

"Aniyo Nona Tiffany ahjumma makannya nanti saja"

"Yasudah terserah ahjumma saja"

Setelah selesai sarapan Tiffany langsung berangkat ke butik,  Jessica pasti sudah sampai duluan karena sekarang sudah pukul 8.

Hwang Gold

"Apa Jessica sudah datang?"

"Ne Jessica eonni tiba pukul 7 pagi"

"Baiklah, Seohyun apa kau sudah sarapan ?"

"Belum eonni"

"Kalau begitu sarapan dulu"

"Nanti aku akan sarapan"

"Baiklah.. aku masuk dulu kedalam"

Tiffany pergi menggandeng tangan Daniel  masuk kedalam ruangan nya. Dan Jessica tengah duduk dengan santai diatas sofa.

"Aigo... Keponakan Aunty semakin tampan saja"

Jessica mengambil alih Daniel dari Tiffany dan langsung mendudukkan Daniel di pangkuannya.

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang