Part 34 - Wedding (Jessica-Donghae)

1.8K 144 19
                                    

Jangan​ lupa follow dulu sebelum baca 😁

Info:

Maaf jika alur cerita maupun pemeran di sini tidak sesuai dengan kehidupan aslinya. Karena ini hanya sebuah cerita belaka...




Happy reading

Title : Wait For Me

Author : Iyusajesstiff

Main cast : Tiffany - Siwon - Daniel

Other cast : Jessica - Donghae - Taeyeon - Sooyoung - Leeteuk - Stella - Krystal - Choi Family - Hwang Family

Genre : Married-Family-Friendshif-Problem

Sorry typo

* * *

Mobil yang dikendarai Siwon tiba di rumah Donghae, Siwon turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Tiffany. Melihat perlakuan Siwon membuat Tiffany sedikit tersenyum. Cantik

Tiffany keluar dari mobil dengan Daniel di dalam gendongannya, anaknya itu pasti kelelahan karena terlalu banyak bercanda dengan Siwon  di dalam mobil hingga membuatnya tertidur di pangkuan Tiffany.

Melihat keadaan rumah Donghae yang begitu ramai membuat Tiffany ingin segera masuk, ia melihat Krystal dan Sooyoung yang sedang menata kue diatas meja. Karena tidak ada pekerjaan di rumah maupun di butik, Tiffany menyuruh adiknya itu pergi ke rumah Donghae untuk membantu mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Walaupun pernikahan Donghae dan Jessica di lakukan secara sederhana mulai dari acara pemberkatan di gereja yang jaraknya tidak jauh dari rumah Donghae. Acara resepsi yang dilakukan di kebun belakang rumah Donghae yang akan di hias seperti di hotel bintang lima.

Sebenarnya mereka bukan tidak mampu untuk melakukan pesta yang besar hanya saja keinginan mereka berdua tidak bisa di bantah oleh siapapun. Karena sebenarnya Eomma Donghae ingin acara pernikahan anaknya diadakan secara besar-besaran. Tapi Donghae menolak dan akan tetap melakukan​ yang telah ia dan Jessica rencanakan sebelumnya.

Bahkan undangan yang mereka sebar tidak lebih dari 500 undangan. Itupun hanya kerabat dekat dan rekan bisnis Donghae. Huh

"Eonni kau datang kemari?" Melihat kedatangan Tiffany, Krystal menghentikan pekerjaannya dan langsung memeluk Tiffany.

"Ne eonni juga akan ikut membantu. Dimana Jessica?" Tanya Tiffany setelah melepaskan pelukan Krystal pada tubuhnya karena Daniel masih berada dalam gendongannya.

"Oh. Jessica eonni ada di dapur. Ia membantu menyiapkan makan siang untuk kami semua" ucap Krystal. Tak lama orang yang dibicarakan muncul dari arah dapur.

"Fany kau datang?" Tanya Jessica dengan suara bahagia dan Tiffany hanya menggangguk.

"Oh apa Daniel tertidur? Kalau begitu bawa saja ke kamar Donghae Oppa" ajak Jessica mengambil satu tangan Tiffany dan membawanya ke lantai atas. Karena rumah Donghae memang ada dua lantai.

"Dasar kalau sudah berdua aku selalu diabaikan" ucap Krystal menggerutu dan melangkah melanjutkan pekerjaannya menata kue yang memang belum selesai, ntah kapan akan selesai karena kue yang ditata memang lumayan banyak.
.
.
.

"Fany letakan saja disana" tunjuk Jessica pada sebuah kasur besar di tengah tengah kamar itu. Tiffany mengganguk dan meletakan Daniel disana dengan bantal guling dikiri dan kanan nya.

Melihat Jessica terdiam dan hanya melamun padahal Tiffany sudah memanggilnya berulang kali. Aneh ini bukan seperti Jessica biasanya.

"Jessi... Jessica? Yakkk Jessica Jung !!!" Ucap Tiffany dengan keras untung Daniel tidak bangun oleh teriakannya.

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang