Part 18 - Recalled

1K 109 14
                                    

Info:

Maaf jika alur cerita maupun pemeran di sini tidak sesuai dengan kehidupan aslinya. Karena ini hanya sebuah cerita belaka...

Sorry typo

* * *

Satu Minggu setelah acara lamaran itu, Jessica dan Donghae sepakat akan menikah bulan depan membuat Jessica kaget dan juga senang diwaktu yang bersamaan.

Ia juga tidak percaya Donghae ingin menikahinya secepat itu.

Sebagai seorang sahabat, Tiffany selalu mendukung apapun keputusan Jessica. Donghae Memang​ laki laki yang baik setelah mengenal cukup lama ia jadi tahu kepribadian laki laki itu.

Setelah curhat Jessica selesai, Tiffany langsung bertanya pada Jessica mengenai Mr . Park

" Jessi apa Mr. Park sudah menghubungi mu?"

Tiffany merasa aneh dengan orang yang memesan gaun pengantin beberapa Minggu yang lalu. Pasalnya mereka memesan dengan terburu buru dan sekarang setelah gaun itu selesai berkat tangannya dan juga Jessica. Belum ada yang mengambilnya.

Mereka juga tidak merasa keberatan dengan hal itu hanya saja Mr. Park membuat mereka lembur beberapa hari ini dan setelah gaun itu selesai tidak ada tanda tanda orang yang akan mengambilnya. Membuatnya semakin kesal

"Sudah biarlah mungkin Mr. Park sedang sibuk dengan pekerjaan nya Fany"

Benar juga apa yang dikatakan oleh Jessica mungkin saja Mr . Park sedang sibuk jadi belum​ sempat mengambil gaunnya. Tapi tetap saja Tiffany kesal dengan Mr. Park itu.

"Tapi Jessi bukanya mereka akan menikah Minggu depan?"

"Benar juga, tapi mau bagaimana lagi"

"Jessi apa kau akan merancang gaun pengantin mu sendiri?"

"Tadinya begitu tapi ketika Donghae memberitahu ku pernikahannya sebulan lagi mana cukup untuk merancang gaun pernikahan"

Tiffany tahu niat Jessica dulu sebelum menikah adalah ia ingin merancang gaun pengantin nya sendiri. Sekarang ia melihat Jessica kasihan karena waktu satu bulan tidaklah cukup untuk merancang gaun pengantin belum lagi persiapan yang lain seperti undangan, tempat resepsi dan masih banyak lagi hal lainya.

"Kalau begitu biar aku saja yang merancang gaun pernikahan mu agar sedikit spesial ketika kau pakai nanti"

"Tidak, aku tidak mengijinkan mu Tiffany bagaimana dengan Daniel apa kau akan mengurungnya sendirian dirumah"

"Yak.. aku tidak sejahat itu Jessi"

"Kita akan merancangnya berdua Fany aku ingin dalam tiga Minggu gaun itu selesai.. bagaimana??"

"Yasudah kalau begitu kita lembur lagi"

Mereka tertawa bersama seakan meluapkan beban dipundak mereka, Daniel hari ini ke rumah halmoni dan haraboji nya bersama Krystal.

Tawa jessica​ dan Tiffany terhenti ketika mendengar suara ketukan pintu.

"Siapa?"

"Aku... Siwon" teriak suara diseberang sana.

Mereka berdua kaget ketika mengetahui siapa yang datang. Tapi Tiffany tersadar dan langsung mempersilahkan untuk masuk.

"Masuk saja"

Tak lama muncul Siwon dengan menggunakan jas hitam dan rambut yang ditata dengan rapi. Membuat Tiffany sedikit kagum...

"Ada apa?" Jessica langsung bertanya tanpa mempersilahkan Siwon duduk

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang