Jangan lupa follow dulu sebelum baca 😁
* * *
Ketika hari sudah mulai sore Tiffany memutuskan mengajak Daniel pulang ia juga merasa tubuhnya lelah seharian ini menemani Daniel bermain bersama keluarganya.
"Baby ayo kita pulang, sudah sore" ajak Tiffany pada Daniel
"Kita ngga tidur disini mom?" Bertanya dengan muka cute membuat Tiffany ingin mencubit pipinya.
"Ngga baby hari ini kita pulang, mom lagi banyak kerjaan di rumah. Nanti kalau ada hari libur lagi kita baru menginap disini" jelas Tiffany dengan lembut agar anaknya dapat mengerti ucapannya.
"Fany- ah, kurangi sedikit pekerjaan mu itu kasihan Hyuno apalagi dia masih kecil untuk kau tinggal kerja" Eomma memberi nasihat dengan lembut tapi juga tegas di setiap perkataannya.
"Tapi mau bagaimana lagi Eomma, ini sudah tanggung jawabku " jawab Tiffany lesu, sebenarnya ia juga lelah dengan keadaan seperti ini tapi mau bagaimana lagi.
" Baiklah terserah kau saja, tapi ingat sempatkan waktu mu untuk selalu bersama Daniel" sambung Appa, membuat Tiffany merasa sedikit lega.
"Ne Appa" jawab Tiffany pasrah dan langsung menggandeng tangan Daniel ke luar rumah menuju mobil Audy miliknya.
"Bye halmeoni.... Harabeoji" ucap Daniel sambil melambaikan tangannya setelah ia masuk kedalam mobil.
"Bye"
.
.
.Setibanya dirumah Tiffany langsung memandikan Daniel dan memakaikan piyama anak-anak pada Daniel membuat anaknya itu terlihat tampan.
Tiffany pergi ke dapur dan membuatkan susu untuk Daniel agar putranya itu cepat tidur. Yah setelah Tiffany berhenti memberi Daniel ASI pada usia 2 tahun ia lanjut memberikan susu formula untuk Daniel minum. Awalnya memang sulit karena Daniel selalu ingin ASI darinya, tapi setelah beberapa Minggu, Daniel akhirnya terbisa meminum susu formula.
Tapi terkadang Daniel masih saja ingin meminum ASI, itu mengapa Daniel suka membenamkan kepalanya ke dada Tiffany, yang membuat Tiffany geli adalah karena sekarang gigi Daniel telah banyak yang tumbuh.
Tiffany melihat Daniel tertawa sendirian diruang keluarga ntah karena apa mungkin film kartun yang di lihatnya .
"Daniel minum dulu susunya" suruh Tiffany memberikan susu di gelas pada Daniel .Tiffany memang membiasakan Daniel meminum susunya digelas bukan di botol dot, keculai ketika mereka akan pergi jauh.
Setelah habis Tiffany mengambil gelas ditangan Daniel dan meletakkan nya ke dapur, setelah kembali Tiffany melihat Daniel sudah memejamkan matanya dan merebahkan tubuhnya diatas sofa.
Tiffany pun mendekati Daniel dan mengusap rambut anaknya itu. Kau mengingatkanku pada seseorang dimasa lalu. Tak terasa air mata Tiffany menetes ia pun segera mengusapnya karena ia tidak mau Daniel melihatnya menangis. Walaupun Daniel sedang tidur bisa saja dia tiba tiba terbangun.
Karena ingin segera tidur Tiffany pun mengangkat Daniel ke dalam gendongannya. Dan meletakan tubuhnya diatas tempat tidur Tiffany.
Sebelum tidur Tiffany membersihkan tubuhnya terlebih dahulu. Agar tidurnya lebih nyenyak. Malam ini Tiffany tidur dengan Daniel di sampingnya.
* * *
Malam ini Siwon yang tadinya akan menginap di rumah keluarga Choi. Tapi tiba tiba ia ingin pulang dan tidur di rumah pribadinya. Siwon berpamitan pada Eomma nya karena Appa nya belum pulang dari kantor pusat. Walaupun sudah tua Appa siwon tetap bekerja walaupun hanya memantau keadaan Hyundai Grup dari kantor pusat Hyundai Chrop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me (Sifany)✔
Roman d'amour⚠ Warning Tiffany Hwang seorang desainer muda yang mempunyai seorang anak laki laki berusia 5 tahun. Tapi dia tak mempunyai seorang suami....Dan Mempunyai seorang sahabat Jessica Jung yang selalu ada kapanpun ketika dibutuhkan. Choi Siwon seorang...