Part 10 - Looking For Daddy Of​ Daniel

1.4K 142 9
                                    


Happy reading

Sorry typo

* * *

Setelah makan siang itu selesai Daniel diajak pulang kembali ke rumah oleh Krystal tapi anak itu malah mengeratkan pelukannya di leher Tiffany.

"Nil ngga mau pulang"

"Tapi baby, mom mau kerja sayang" bujuk Tiffany mengusap punggung Daniel dengan sayang.

"Ngga boleh kerja" jawabnya tetap tidak mau dan membenamkan kepalanya di pundak Tiffany.

"Daniel mau main tidak dengan Uncle?" Ajak Siwon pada Daniel sambil tersenyum.

Daniel melirik Siwon sambil mengedipkan matanya. Lalu melirik ke arah Tiffany seakan meminta ijin. Bolehkah?

"Baby mau main dengan Siwon Uncle?" Tanya Tiffany, Daniel hanya mengangguk dan membuat mereka kembali tercengang dengan perubahan Daniel hari ini. Tiffany menyerahkan Daniel dari gendongannya ke gendongan Siwon.

"Daniel mau main ke mana?" tanya Siwon

"MOL..." jawab Daniel dengan suara kencang dan melonjak dari gendongan Siwon. Hal itu tentu saja membuat semua orang tertawa.

"Baby kau tadi baru saja dari sana bersama Aunty krys" Tiffany juga bingung dengan Daniel. Tapi ketika melihat Daniel hampir menangis Tiffany langsung menyetujuinya

"Tapi Siwon-ssi bukanya kau akan kembali lagi ke kantor? " Tiffany takut mengganggu pekerjaan Siwon.

"Aniyo... Aku sudah menghubungi sekertaris ku.... Ayo Daniel kita berangkat" ajak Siwon pada Daniel dan anak itu langsung menggangguk semangat. Setelah Siwon dan Daniel pergi Jessica langsung mendekati Tiffany.

"Fany apa kau merasakan sesuatu?" Jessica bukan orang bodoh yang tidak merasakan ketegangan di ruangan ini tadi.

"Kurasa Daniel hanya membutuhkan seorang ayah" lanjut Krystal

"Apa kau tadi melihat, Daniel bahkan begitu senang ketika digendong oleh Siwon" Jessica menambah kan pendapat nya.

"Kau benar Jessi tapi mau bagaimana lagi" jawab Tiffany dengan bingung, ia juga merasa aneh kepada anaknya itu tidak biasanya Daniel seakrab itu dengan orang yang baru dikenalnya.

"Biar ku pikirkan lagi nanti"

Donghae yang dari tadi hanya mendengarkan percakapan mereka pun ikut menambahkan.
"Kurasa Siwon ayah yang cocok untuk Daniel"

"Tapi itu butuh proses Oppa" jawab Tiffany

"Tiffany waktu itu kau membawa pria ke rumah mu bukan dan Daniel hari itu sangat marah padamu, mungkin sekarang Daniel sudah berubah pikiran" Jessica memberi pengertian pada Tiffany.

Benar apa yang dikatakan oleh Jessica waktu itu ketika umur Daniel 3 tahun​ Tiffany pernah membawa seorang pria ke rumahnya. Sebenarnya mereka tidak ada hubungan apa apa. Tapi Daniel marah dan menangis tiada henti apalagi ketika pria itu mendekati Tiffany.

Mulai dari situlah Tiffany tidak pernah membawa seorang pria ke rumahnya lagi.
"Tiffany mungkin ini saatnya. Sebelum Daniel masuk sekolah. Takut nanti teman-temannya mengejek Daniel tidak memiliki ayah" Jessica kembali berkomentar

"Aku juga berpikir seperti itu, tapi bagaimana Sica?" Tiffany masih sangat bingung dengan saran dari sepasang kekasih itu.

"Begini Fany... Siwon sebenarnya laki laki yang baik hanya saja kejadian 3 tahun yang lalu mengubahnya menjadi pribadi yang dingin. Siwon memang sudah menikah tapi ia tidak bahagia dengan pernikahannya"

Wait For Me (Sifany)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang