Part 3

156 12 0
                                    

" Bacot mending bantu mikir" kata Ferdi yang kaget gara-gara ulah ucup.

Ucup langsung diem sambil nyengir-nyengir ga jelas.  Ucup itu sebenernya punya nama Gabriel Geovano Geraldine. 

Bagus banget.

Tapi kalo bocah pada iseng manggil ucup karena menurut mereka kalo manggil Gabriel kebagusan ga cocok sama muka nya yang geseng. Tapi kalo kata Raka bagus nya ucup di singkat jadi 'G G G' trus malah di bantah sama Ingga, katanya kaya pelajaran Ips (gold, glory, gospel).

Kalo kata Fanya G G G malah ngingetin dia sama sinetron girlband indo dulu 'mirip go go girl' 7 icon.  Pas Fanya bilang gitu Jofan langsung nyanyi "Gak gak gak kuat" pake gerakan nya ala ala dance cover korea.

TAPI ABIS ITU LANGSUNG DI TABOK SAMA RAKA YANG SANGAT SANGAT ANTI KOREA KOREA AN ATAU PUN GIRLBAND BOYBAND.

dari situ lah mereka sepakat manggil Gabriel dengan sebutan ucup.

"Acara amal kita kaya baksos gitu kan? " kata Kiranti.

"iya la, kita buka stand bazar aja kali yak? " gue bersuara.

"Boleh tu minta perwakilan kelas buat jualan apa aja yang mereka mau, trus hasil nya sebagian buat disumbangin" kata Ferdi.

"iya kan jadi nya ngga rugi-rugi amat mereka" timpal Jeje.

"Boleh boleh" Ivan manggut-manggut.

"Yu.. Bayu yaelah masi aja maen ml, ini dulu la" Ingga mulai ngomel guys.

Ucup berdiri ngambil gitar yang ada di pojok kursi.

"Etapi ya otak ga jalan kalo kaga ada makanan nya"

UCUP BENAR.

HA HA.

"Bener cup. Ishoma dulu la" kata Bayu.

"pala lu ishoma" Kiranti puasa apa kali ya, gue aja laper tapi tetep kalem so jaim untuk ngakuin kalo perut gua udah teriak-teriak minta di isi.

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR..

Alhamdulillah perut gue terselamat kan.

"Adzan kan tu yaudah makan aja dulu sama yang mau solat solat" kata Jofan. Tumben bener.

"Yang cowo kuy la masjid dulu deket ini" Ivan berdiri ngajak yang lain.

"ayo"

Anak-anak cowo udah jalan ke masjid deket rumah Bayu. Gue lagi halangan jadi ga sholat dulu. Gue pun menawarkan ide ke yang lain.

"Beli makan yuuu"

"ayo la gue laper"

"ayo"

"boleh tu"

Gue berhasil.

Tapi 5 menit berselang ada orang lari dari luar. Gua kira ada tukang ngamen ya tau nyaaaaa...
Itu adalah FERDI.

Gue bingung kenapa dia balik lagi kesini.

"Gua solat dirumah Bayu aja, gue pengen PUP ga ketahan lagi anjir pas ngambil wudhu tadi".

GUE NGAKAK GA KETAHAN.

Gara Gara OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang