"kena Surat peringatan pertama dari bu Ratna" jawab Ferdi enteng.
"ko bisa si, jadi bener kalo lo ribut sama anak kelas lain" Ingga menaikkan nada bicaranya.
"Hm, udah sekarang pikirin acara aja. Masalah gue jadi urusan gue, masalah individu gaakan ke Osis"
"udah biarin aja, sekali-sekali nyelesain masalah sendiri kan individu. Biasanya dibantuin mulu kalo kelompok, apalagi tugas kelas" celetuk Ivan yang memang sekelas dengan Jofan.
"Sialan"
"trus orang rumah mau dateng? " kiranti bicara sambil main candy crush.
"mau, cuma pasti bersyarat"
"lo kena sp kenapa si emang, ngebakar yoyo anak ips 2?" Bayu gemas sendiri.
"yaela yu, gue cuma nyentil ginjal nya. Bu Ratna aja lebay"
"anj-"
"jun lo udah denger band indie yang niatnya pensi tahun ini diundang ke sekolah belum? "
"ett elah cup, kalo mau nyari topik jangan ketara banget apa cup. Lo udah nanya 3 kali seminggu ini"
"pede amat, gue lupa"
Gue jadi ngedumel sendiri dalem hati
"Gausah ngedumel, muka lo keliatan dari spion"
ASTAGA KENAPA ORANG KAYA UCUP MESTI HIDUP SI
"bawel, berenti dulu di indomaret"
"ngapain, mau jadi sales? "
"enak aja, brand ambassador lah"
Ucup jadi ngumpat kasar. Waktu didepan indomaret gue langsung turun.
"Jun, kopi"
"anti nitip" gue ngeluyur masuk
Ucup jadi ngekorin gue masuk juga, langsung ke lorong yang ada permen nya.
"Pulang auto batuk kalo beli yupi segitu jun"
"udah biasa, lo ngapain ngikutin gue. Sana katanya mau beli kopi".
Ga lama kita udah sampe depan rumah gue, sepi-sepi aja untung nya. Kalo ada ibu abis gue kena ledekannya pulang sama cowo.
"sepi amat, calon keluarga pada kemana"
"idi nyepik mulu, siapa juga yang mau satu keluarga sama lo"
"dih geer lagi. Kan ibu lu mau nikah sama gue"
Gue delik.
"ibu gue arisan, udah sana balik"
"yaudah gue balik, lo ati-ati dirumah kalo ada apa-apa kabarin aja"
"nyepik ga ni? "
"buset serius inii"
"yaudah sana"
"lo ga baper gue gituin jun"
"eleh hati batu gue mah. Balik ga anjir ngomong mulu"
"iye"
Ucup ngeluyur pergi balik kerumah Bayu. Gue jadi bingung kenapa tumben si ucup begitu. Kepikiran juga kira-kira Jofan gimana ya, nyesel pulang duluan tapi kalo tetep disana ga nyaman debat-debat gitu kaya mau pilpres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara OSIS
Teen Fictionini adalah sekumpulan cerita tentang gue dan temen temen satu organisasi gue. jangan banyak berharap dari cerita ini. pokonya selamat masuk dalam dunia Junyfa Rastri Fadillah kelas 12 IPA 2 sebagai salah satu anggota osis sekolah nya.