Setelah ngumpet-ngumpet keluar dari ruangan tadi, gue berhasil sampe di lapangan dengan selamat sentosa.
Ingga nepuk pundak gue dari belakang, gue malah latah ga ketahan.
"lu dari mana si"
"abis dugem sama pa hans"
"anj- gua serius jun"
"abis mergokin ferdi kena kasus dikantor"
"asli ferdi kena kasus? "
"iya udah ah gua mau bantu yang lain dulu, kalo lu ketemu pa hans trus dia nanyain gua bilang aja gatau ya babai luv yu"
Gue ngeluyur pergi ke stand kue-kue anak 11 ips 4. Disana temen gue ada beberapa lah makanya gue berani kesana.
Nyampe di stand malah ada Raka tukang nyepiknya anak Osis, pantes aja dia diem distand ini karena udah jelas dia nyari target baru.
"Eh jun mau beli kue? "
"yaiyalah emangnya elo disini cuma buat nyepik nyari degem"
Raka mengumpat tertahan.
"Wajar si dia kan cowo, agit ganteng pula" suara Ferdi muncul setelahnya.
Gue baru mau buru-buru pergi tapi dia udah nahan gue."eh jun balik sekolah anterin gue beli senar gitar dulu yuk, senar gue putus. Sekalian penjelasan kenapa lu ada dikantor tadi" tembak Ferdi.
"yah fer, gue gabisa mau anterin ibu ke toko hari ini"
"sejak kapan ibu minta anter lo, biasanya juga jalan sendiri. Lo kan paling gamau disuruh bantuin ibu ditoko"
Astaga gue lupa kenapa si ni anak tau aja. Iya ibu emang punya toko kue didaerah pondok indah, karena jauh ya gue mana mau nganter ibu kesana.
"sepupu gue minta temenin dirumahnya soalnya sendirian" makin payah aja alesan gue pas gede.
"balik sekolah gue tunggu diparkiran ya, gue mau ngurus data penjualan dulu"
gue cuma bisa pasrah.
1 jam lebih juny dan ferdi keliling mall ini, barang yang ferdi mau sudah ditemukan tapi masalah sekarang adalah handphone juny hilang. Sejak tadi juny hanya diam takut kalau pulang diomelin ibunya.
"Lo ceroboh banget si, tadi lo taro dimana si"
"eh bambang lo udah ngucap itu seribuempahbelas kali yaaa. Gue ni lupaan kalo inget juga dari tadi gue ambil"
"Inget lagi terakhir lo make tu kapan? "
"apa pas tadi kekamar mandi trus hp nya jatoh kali ya"
"jun gue tau lu putus asa tapi kita udah 3 kali bolak-balik kamar mandi"
"kayanya ditoko alat musik tadi deh, tapi bener ga ya" jawab juny ragu.
"buruan deh kesana, gue udah laper ni"
Ferdi langsung jalan mendului juny
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara OSIS
Teen Fictionini adalah sekumpulan cerita tentang gue dan temen temen satu organisasi gue. jangan banyak berharap dari cerita ini. pokonya selamat masuk dalam dunia Junyfa Rastri Fadillah kelas 12 IPA 2 sebagai salah satu anggota osis sekolah nya.