Part 10

42 5 1
                                    

Juny mengela nafas berat pasalnya mba penjaga toko musik bilang dari tadi ia ngga melihat sama sekali handphone tergeletak.

"Udah bukan rezeki kali, balik aja deh fer"

"hm yaudah, makan dulu ya"

"gabisa langsung balik aja ya" juny sudah lemas setelah 3 jam mencari.

"serius? Lo udah kaya orang penyakitan gitu. Nanti kalo darah rendah lo kambuh gimana? Yang ada gue kena omelan ibu lo lagi"

lagi yang dibilang ferdi itu bukan karena waktu sebelum ini dia balikin juny karena ga makan tapi waktu hari senin pas istirahat ferdi pura-pura ngilangin tupperware juny yang edisi terbatas dan ternyata hilang beneran. Kalo juny nya biasa aja tapi pas ferdi ngaku ke ibu kalo tupperwarenya dia yang ngilangin, ibu langsung ngasi wejangan ke ferdi.

"ngga fer, ibu pasti masak dirumah ko. Lo bahkan kalo mau makan dirumah gue juga bisa"

Ferdi pasrah untuk mengiyakan junny.



Kembali dirumah setelah pergi tadi juny sudah diatas tempat tidur dengan laptopnya. Tujuan nya malam ini hanya sibuk nonton film drama romantis rekomen dari kiranti.

Masalah handphone masih membuatnya jengkel tapi ajaibnya ibu ngga marah, ibu cuma bilang "besok-besok tu diperhatiin, rasain aja dulu ga pake hp sambil nunggu ayah gajian"

Cuma itu.

Sebagai selingan juny membuka instagramnya. Dan muncul sebagai postingan pertama adalah renata deviana, anak hits angkatan juny yang biasa anak sebut nanat. Bukan cuma cantik dan tubuhnya yang atletis buat seseorang yang ga ikut ekskul olahraga sama sekali, dia juga punya vlog yang subscribernya udah 1 juta lebih dan ga jarang disekolah aja masi suka foto endorse.

Tapi bukan itu yang jadi perhatian juny. Sama sekali bukan.

Foto yang barusan nanat posting barengan sama jofan. Demi tuhan juny sampai diam ga kedip.

Tanpa sadar juny teriak dari kamar.

"PASTI GRUP OSIS RAME NI"

sayup-sayup ia mendengar ibu membalas ucapan nya "jun jangan berisikk ibu lagi nonton tv"

Tiba-tiba ada DM masuk dari Bayu.

bayuprtm: Jun, lo udah liat postingan si nanat?

junyfr_: UDAH ANJIR, KAGET BANGET

bayuprtm: samaaa, ko dia ga cerita-cerita ke kita ya?

junyfr_: takut lo tikung kali yu wkwkwkwk.

bayuprtm: gua bukan rakaa.

junyfr_: raka punya degem baru anak ips. Lo doang jadi sarang laba-laba grup.

bayuprtm: emang ya kalo niatnya ghibah endingnya gaenak :( apa salah mamank.

junyfr_: bacot lo, udah ah gue mau nonton film lagi.

bayuprtm: eh tunggu

bayuprtm: junnnnn

bayuprtm: ko whatsapp lo ga aktif si

junyfr_: ilang, gausah kangen gitu dong ayah

bayuprtm: sialan.

Nyatanya juny malah menutup laptopnya dan mengingat ferdi yang keburu lupa sama niatnya buat nanya keberadaan juny tadi siang di kantor. Tapi otaknya kembali mulai kepikiran foto jofan tadi.

"Kalo beneran mereka jadian, gue ko geter gini si anjir"

Gara Gara OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang