"Hai, boleh gabung? "
Suara seorang pria mengharuskan Irene menghentikan kegiatan makannya. Ia menatap ke arah pria itu, yang ternyata adalah suho. Matanya menelusuri kesemua penjuru kantin, dan benar saja. Semua bangku sudah terisi.
"Eumm,, iya boleh." ucap Irene mempersilahkan suho untuk duduk
"Makasih," ucap Suho sembari duduk di sebrangnya
"Tumben sendirian, yang lain kemana?" tanya Suho dengan mulut penuh dengan makanan.
Irene sedikit terpana akan kelucuan suho. Namun, sedetik kemudian ia segera menyangkal pikirannya itu. Baginya, Suho hanyalah seorang pria yang sok kenal dan sok dekat dengan seseorang.
"Di perpus" jawab irene.
Yang dikatakan Irene memang tidak sepenuhnya berbohong. Teman-temannya memang tengah berada di perpus. Jika kalian berfikir bahwa mereka sedang membaca buku, Kalian salah total. Yang tengah mereka lakukan adalah wifi-an. Ya, memanfaatkan wifi sekolah untuk streaming MV oppa ataupun ngestalk oppa oppa korea. Karena Irene tidak terlalu menyukai oppa-oppa korea dan tidak up-to-date tentang mereka, maka Irene lebih memilih untuk pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
"Tumben-tumben mereka ke perpus, baca buku aja biasanya ogah" Kata suho yang dibalas senyum canggung oleh Irene.
Canggung dan risih, adalah rasa yang dirasakan Irene. Bagaimana tidak? Seluruh penghuni kantin sedang menatap kearahnya dengan pandangan tidak bisa diartikan. Sebetulnya itu adalah hal wajar karena Suho adalah salah satu most wanted di sekolahnya, ditambah lagi ia adalah anak dari pemilik sekolah. Tidak hanya itu, suho terkenal juga karena ketampanannya dan kemurahan hatinya. Itulah mengapa banyak siswa siswi yang mengidolakannya.
Dengan terburu-buru, Irene menghabiskan makanannya.
"Kak, aku pamit dulu ya ini makannya juga udah selesai. Kayaknya bentar lagi juga jam masuk." ucap Irene seraya berdiri
Suho hanya mengangguk dan melanjutkan kegiatan makannya.
📚📚📚
"Yer, minta id linenya Irene dong!" pinta Suho kepada Yeri.
Yeri yang mendengarpun hanya bingung. Pasalnya, selama hidupnya, ia tak pernah mendapati seorang kim suho yang meminta kontak seorang wanita kepadanya. Sudah pasti ada yang tidak beres dengan abangnya.
"Cie,, lo ada rasa ya bang sama Irene?" ejek Yeri
"Gosah bacot ah, cepet siniin idnya.."
"Alah iya bentar elah..." yeri pun membuka ponselnya untuk mencari kontak Irene. Setelah dapat, ia membacakan id line Irene kepada abangnya.
"Thanks yer" ucap Suho lalu beranjak pergi
📚📚📚
Suho's Pov
Gue harus berterimakasih sih sama si Yeri. Berkat dia, gue dapet id linenya si bidadari- eh maksutnya si Irene.
Irene
Tc
Siapa??
Suho, add back ya :))
Oke, udah aku addback kok kak
Thanks
Yoi,
Eh, ren
Iya?
Bisa ga kita bilangnya lo gue aja, kalo aku kamu keliatanya canggung gitu hehe..
Tapi nanti takutnya ga sopan kak
Sama gue mah sans aja rene
Oh, ya udah kak
Ya udah gimana?
Ya udah iya
Iya gimana?
Iya kita panggilnya lo gue kak -_-
Wkwk,, btw lagi apa?
Lagi chatan
Sama siapa?
Orgil
Orgil apaan?
Orang Gila!!
Oh
Eh tapi bentar,
Lo kan lagi chatan sama gue,
Berarti,
Orang gilanya gue dong?Ish, ganteng-ganteng kok bego
Gue ganteng ya rene?😏
Eh kak., sorry ya gue udah ngantuk, mau bobo besok sekolah..
Oh, oke mimpi indah.. Jangan lupa berdoa. Jangan lupa mimpiin gue juga :))
ReadTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbour
Fanfiction"Lo tu cewek terlucu yang pernah gue temuin, pacaran yuk!" IRENE X SUHO Judul sebelumnya = lonely -5 maret 2018