Prolog

5.3K 275 7
                                    

Di senja yang indah ini, ditengah keramaian orang bertamasya dan bercanda ria,  seorang gadis tengah duduk termenung disebuah ayunan di pinggir taman. Ia menerawang ke depan. Entah apa yang ia pikirkan, namun dapat dipastikan sesuatu yang berat baru saja menimpanya.

Cukup lama ia duduk termenung disana tanpa mempedulikan orang yang berlalu lalang didepannya. Matanya mulai berkaca kaca. Buliran bening langsung melesat tanpa diminta.

Tiba tiba terlihat seorang pria datang mengahmpirinya. Gadis itu belum menyadari kehadiran si pria karena terlalu asyik melamun.

"Lo kenapa? Kok nangis?" kata pria itu. Si gadis yang merasa di ajak berbicara mendongak dan menatap pria itu tajam.

"Bukan urusan lo!" cletuk gadis itu.

"Ih, ditanya baik-baik malah njawabnya nyolot!" ujar si pria setengah menyindir.

"Kalo ga terima, mending pergi!" jawab gadis itu masih tak acuh dengan keberadaan  pria itu.

"Btw, nama lo siapa?" tanya pria itu penasaran, pasalnya sejak tadi ia tidak mengenal lawan bicaranya

"Kepo!"

"Nanya serius ini,"

"Irene!" jawab gadis itu singkat padat dan jelas.

"Gue Suho!" ujar Pria itu sambil tersenyum lebar. 

Gadis itu menatap pria itu dengan muka datar. "Tapi sayangnya gue ga nanya!"

Pria itu tertawa dengan kencang sambil memegangi perutnya.
Gadis itu mengerinyit bingung,pasalnya ia sedang tidak mengelucu . "Kenapa ketawa?"

"lo tu cewek terlucu yang pernah gue temuin! Pacaran yuk!"

📚📚📚

Neighbour Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang