Irene Pov
Kok habis dichat suho hati gue rasanya deg degan gitu ya.. Mana gue keceplosan bilang dia ganteng lagi.
Untungnya emang ganteng beneran.
Eh apaan sih, kok gue jadi mikir yang enggak enggak. Mungkin efek udah malem kalik ya.
Karena gue udah ngantuk banget, akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke alam mimpi. Semoga mimpiin Suho- eh? Ga lah bercanda. Semoga mimpi indah.
📚📚📚
Sekarang udah jam 6.45 dan sialnya gue baru bangun. Lima belas menit lagi gerbang sekolah di tutup.
Gue harus cepet cepet biar ga telat.Namun usaha gue sia-sia karena setelah sampai di sekolah grebang udah di tutup sejak sepuluh menit yang lalu.
"Pak Satpam.." ucap gue
"Maaf dek, grebang nya udah ditutup. Adek ga boleh masuk,"
"Pliss pakk,, kali ini aja.. Bukain grebangnya buat saya pak.. Ini kali pertama saya telat,, tolong di maklumin pak.." ucap gue merayu pak satpam
Kemudian, ada seorang guru datang menghampiri. Kok mukaknya familier ya? Sebentar gue inget inget dulu..
Kayaknya gue inget deh,,
'mampus, guru bp'
📚📚📚
Hari ini emang gue apes banget. Udah bangun kesiangan, buru buru, eh ujung ujungnya tetep telat. Udah gitu pakek acara di omelin guru bp - 'kamu tu nasih anak baru, udah berani telat bahkan ini baju aja ga dimasukin...' dan masih banyak lagi omelan bu Sunny -guru bp yang nggak bisa gue sebutin sati persatu
Dan sekarang berakhirlah gue di sini. Berdiri di lapangan selama 2 jam pelajaran. Syukur syukur cuma dua jam pelajaran. Gue ga bisa bayangin kalo disuruh berdiri di sini sampai jan istirahat. Dan yang paling gue sesali dari semua yang gue sesali adalah....
Kelas 12-4 lagi olahraga juga di lapangan. Fyi, kelas 12-4 adalah kelasnya para cogan. Suho salah satunya.
Cogan-cogan kelas 12-4 pada ngeliatin ke arah gue sambil siul siul gitu. Malu banget parah! Mau ditaruh mana muka gue??!!
Untuk mengurangi rasa malu, gue memilih pura pura ga sadar kalo lagi di perhatiin.Dari sudut mata gue lihat suho ngehampirin temen temen nya yang sedang siul siul ke gue. Entah apa yang ia katakan tapi temen temennya udah berhenti ngesiul tapi tetep merhatiin gue.
'Pritt..pritt'
Guru olahraga mereka datang dan mempersilahkan mereka untuk baris. Makasih pak karena datang di saat yang tepat. Gue bersyukur banget karena dengan begitu ga ada yang merhatiin gue lagi karena mereka udah pada pada fokus sama materi olahraganya.
Setiap detik gue lalui dengan peluh yang membanjiri wajah gue. Dan juga jangan lupakan pegal yang dirasakan kaki gue. Gue terus terusan mengecek jam yang melekat dipergelangan tangan gue. Sabar Irene sabar.. Tinggal 15 menit lagi...
10 menit lagi
5 menit lagi
Dan akhirnya...
'Jam kedua telah selesai, Saatnya memasuki jam ketiga....'
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbour
Fanfiction"Lo tu cewek terlucu yang pernah gue temuin, pacaran yuk!" IRENE X SUHO Judul sebelumnya = lonely -5 maret 2018