-Marriage-

20.3K 832 50
                                    


Game Of Destiny (GOD)

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

-Hinata Hyuuga-

Other Character

Haruno Sakura, Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke

Genre

Romance, Drama, Slice of Life, Hurt/Comfort



enjoy!

Hinata menatap pantulan dirinya di cermin. Hari ini dia menjadi lebih cantik dibanding dengan sebelum-sebelumnya. Wajar saja, hari ini adalah hari pernikahannya. Jika biasanya seorang gadis akan berbahagia atas pernikahannya, entah mengapa hal itu justru tidak terjadi pada Hinata.

Wajah yang dipoles, Rambut yang digelung dan dihiasi bunga lengkap dengan gaun pernikahan yang sangat indah. Tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana harga dari gaun yang dikenakannya sekarang, Hinata merupakan keturunan Hyuuga yang notabenenya adalah orang terkaya dijepang. Perusahaannya merupakan perusahaan terbesar dan dinobatkan sebagai perusahan No.1 termaju. Jadi tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana meriahnya perayaan pernikahannya.

.

.

.

-Hinata POV-

Aku menatap diriku di cermin. Entalah, penata riasku bilang aku sangat cantik hari ini, dia bilang aku seperti dewi yang turun kebumi. Itu terlalu berlebihan menurutku. Jujur saja, aku sama sekali tidak senang dengan pernikahan ini. meski dalam lubuk hatiku ada sedikit rasa senang karena dengan ini aku akan memiliki peluang dicintai oleh lelaki pujaanku.

Jika kalian berfikir ini adalah pernikahan atas perjodohan maka kalian salah dalam hal tersebut. sungguh! ini adalah pernikahan atas kemauanku sendiri. Bahkan ayahku tidak terlalu menyukai keluarga dari calon mempelai pria, ayahku bilang keluarga mereka angkuh dan sombong.

Aku harus sampai mengeluarkan air mata agar ayahku menyutujui pernikahan ini. aku bersimpu dan memohon kepada ayah agar mengenyampingkan rasa tidak sukanya terhadap calon besan dan menyutujui pernikahan ini. ayah ku juga cukup tau mengenai obsesiku akan cinta, dan dengan berat hati ayahku menyetujui pernikahan ini.

Ketika itu, entah bagaimana perasaanku. Pernikahan ini terlalu dipaksakan, tapi mau bagaimana lagi? Kurasa ini adalah jalan satu-satunya agar aku bisa meraih cintaku. Cinta tak terbalasku kepada pemuda pirang dan bermata samudra, cinta yang telah tumbuh pada masa kanak-kanak. 8 tahun aku menyukainya dan tak pernah terbalas sama sekali.

Namikaze Naruto.

Tiga bulan terakhir dia masih menyandang status tunanganku. Bagaimana bisa?

Aku memaksa ayah saat itu, untuk melamar keluarga Namikaze. Saat itu aku putus asa, dan yang kutau jika keluarga Namikaze sedang mengalami krisis perusahaan. Aku meminta ayah untuk menawarkan bantuan dengan syarat perjodohan antar anak yang saat itu langsung ditolak mentah-mentah oleh ayahku.

"kau hanya akan mempermalukan keluarga ini hinata!!!" bentak ayahku saat itu

Dan berakhirlah aku dengan mengurung diriku dikamar

Aku tidak tau sebesar apa rasa sayang ayahku terhadapku, melihat aku yang begitu terpuruk saat itu membuatnya iba dan akhirnya menyetujui permintaanku. Dengan syarat jika keluar Namikaze menolak, maka tidak ada pertunangan. oh ayah.... maafkanlah putrimu ini yang selalu merepotkan dan mungkin juga sering membuatmu malu.

Game Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang