-The fifth person-

5.7K 719 115
                                    

Game Of Destiny (GOD)

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

-Hinata Hyuuga-

Other Character

Haruno Sakura, Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke

Genre

Romance, Drama, Slice of Life, Hurt/Comfort



Enjoy Reading!


"Sasuke-kun..." sakura langsung memeluk sasuke begitu dia membuka pintu apartemennya. Sasuke tersenyum dan membalas pelukan hangat Sakura. "bagaimana makan malamnya?" lanjutnya lagi.

sasuke menggeleng "aku belum makan" sasuke menjawab dengan datar. Sebenarnya dihatinya sedang sangat gundah... masih terbayang bagaimana sosok hinata yang menangis pilu sendirian.

Sasuke tidak tenang!

Sakura tersenyum. Sasuke sangat pengertian. "kalau begitu ayo... kita makan, tunggu ya aku akan siap-siap" benar, malam ini sasuke dan sakura akan makan malam diluar. Mereka sebenarnya sudah memesan meja, dan ini sudah terlambat sekitar 30 menit, makanya sakura menelfonnya khawatir.


...


"Sasuke?" ini sudah kesekian kalinya sakura mendapati sasuke melamun. Bahkan makananyapun belum disentuh. Dia tidak seperti sasuke yang biasanya. "apa kau ada masalah"

Ya, sasuke ada masalah. Hatinya gundah meninggalkan Hinata sendirian. Bajunya yang kotor, dan wajahnya yang berantakan terus terngiang-ngiang dalam otaknya. Seandainya dia tidak mendengar pelayan tadi... sudah pasti sekarang dia makan dengan hati hangat bersama sakura. Mendengar tangisan hinata membuat selera makannya hilang.

'apa yang dilakukan gadis itu sekarang?' tanya sasuke dalam hati.

"Aku tidak apa-apa Sakura... aku hanya sedikit lelah" sakura diam, sasuke tidak baik-baik saja. Sakura tau itu... ada sesuatu yang mengganggunya, sakura tidak akan mencari tau lagi... dia sudah sepenuhnya percaya pada sasuke.

"kalau begitu makanlah sasuke-kun.... kau belum menyentuh makananmu. Kau bilang kau belum makan kan?" Sasuke menurut. Dia tidak mau membuat sakura khawatir.

"sasuke-kun...." ada sedikit ragu ragu dalam suara sakura kali ini. sakura bimbang, apakah ia perlu cerita perihal pertengkarannya dengan Naruto?

"hn" melirik sekilas, sasuke melanjutkan makan malamnya. Malam ini untuk pertama kalinya sasuke tidak memesan sup tomat dalam hidangan makan malam bersama sakura. Sekarang sup tomat hanya mengingatkannya pada Hinata.

"Aku bertengkar dengan Naruto tadi siang" mendengarnya membuat sasuke menghentikan acara makannya.

"kenapa?"

"di__dia... dia bilang dia mencintaiku" sakura merasakan matanya mulai panas.

Sasuke mendengus.... dia tau cepat atau lambat, sahabat dobenya itu akan mengutarakan perasaan. Meski naruto akan tau resikonya. Sekarang sasuke bingung harus seperti apa menanggapi ini.

"sasuke.... apa kita ini orang yang jahat? Apa kita terlihat menjual Naruto pada Hinata?" buliran air mata turun dari mata sakura. Sebenarnya sakura bukanlah wanita yang cengeng. Dia memang paling tidak bisa menahan perasaannya jika menyangku dua orang ini.

Game Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang