Game Of Destiny (GOD)
Discalimer
Masashi Kishimoto
Story By
Lavendark
Main Character
-Hinata Hyuuga-
Other Character
Haruno Sakura, Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke
Genre
Romance, Drama, Slice of Life, Hurt/Comfort
.
.
.
.
.
Enjoy Reading!
.
.
.
.
.
Remaja perempuan dengan seragam SMAnya masih diam menatap makam milik sang kaasan. Tak lama, air matanya turun, dirinya sedikit membungkuk dan tak lama berganti posisi menjadi berjongkok. Mengusap pelan batu nisan dengan ukiran nama didalamnya.
"maafkan Hinata, kaasan...." Hinata berujar lirih "sepertinya orang-orang menginginkan Hinata menjadi seperti kaasan... cahaya penerang dengan kebaikan hatinya..
....Hinata tidak bisa melakukannya, Hinata akan menjadi baik dengan cara Hinata sendiri.... Hinata bukanlah kaasan.... Hinata adalah gabungan dari kaasan dan tousan...
....baiknya kaasan dan tegasnya tousan.... Juga, kesombongan yang mengalir dalam darah Hyuuga..... itulah aku, kaasan. Hyuuga Hinata...... taring dibalas taring dan kuku dibalas kuku" Hinata tidak bisa hanya menjadi baik. Hinata ingin menjadi adil. Bentuk pertahanan terkuat seorang Hyuuga adalah mengintimidasi. Satu-satunya cara agar orang-orang tidak menginjak harga dirimu adalah menjadi yang terhormat. Hinata tidak peduli jika dia dihormati atas rasa takut orang-orang..... yang terpenting adalah dirinya tidak diinjak-injak.
"aku harap kaasan tidak kecewa dengan pilihanku.... Mungkin kaasan adalah orang yang selalu peduli dengan perasaan orang lain... tapi aku, tidak seperti itu... terkadang orang baik hanya dipandang bodoh oleh orang lain. Omongan manusia tidak lah bisa mengubah apapun... aku tidak peduli jika mereka menjelek-jelekanku dibelakang..... karena ocehan mereka tidak akan bisa menghasilkan keuntungan untukku.....
........Cara menyelesaikan suatu masalah hanya dengan berusaha keras, mulut tidak akan pernah bisa menyeleSaikan apapun"
.
.
.
...
.
.
.
Pertama kalinya seorang Naruto melihat bagaimana perawakan Hinata saat bekerja. Dari dulu, dirinya tidak pernah terlibat pekerjaan dengan Hinata. Naruto tidak tau jika Hinata bisa berubah menjadi perempuan berkarisma dan tegas seperti yang ada di depannya ini. Yang Naruto tau selama ini adalah, Hinata hanyalah perempuan manja yang selalu memintanya menemani kemanapun Hinata mau. Tapi sekarang, kata-kata manja Naruto rasa tidak bisa dilekatkan pada Hinata di depannya ini. Hinata dengan rambut pendek dan kacamata kerjanya menambah kesan seorang yang amat sangat bossy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Destiny
FanfictionSegala kekacauan yang terjadi bermula saat Hyuuga Hinata memaksa Namikaze Naruto untuk bertunangan dengannya, Banyak hal pelik yang membuat Hinata harus berakhir dengan menikahi Uchiha Sasuke, Kekasih Haruno Sakura, wanita yang dicintai oleh Naruto...