Game Of Destiny (GOD)
Discalimer
Masashi Kishimoto
Story By
Lavendark
Main Character
-Hinata Hyuuga-
Other Character
Haruno Sakura, Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke
Genre
Romance, Drama, Slice of Life, Hurt/Comfort
.
.
.
.
.
Enjoy Reading!
.
.
.
.
.
Konohamaru berlari kecil menyusuri jalan. Padahal kemarin dirinya sudah membuat janji, entah kenapa hari ini dirinya bisa bangun kesiangan. Ah, salahkan wanita sialan itu yang menghubungi tengah malam dan meminta bertemu di akhir pekan. Apalagi pukul 8 pagi!
"Lihatlah..... Aku seperti melihat diriku yang dulu." Baru saja sampai, tapi Konohamaru sudah dijejali kalimat yang sarkas.
"Salahmu sendiri yang meminta bertemu pada pagi hari di akhir pekan," Konohamaru mencoba untuk mengelak. Harga dirinya cukup tinggi.... Mengingat dirinya pernah memarahi wanita di depannya ini karena pernah terlambat.
"Cih..... Banyak alasan!" sambil menyisir rambut cokelat panjangnya kebelakang, Hanabi tersenyum mengejek.
"Tidak perlu basa basi.... Ada apa Nona Hyuuga yang terhormat ini ingin bertemu denganku? Apa ingin membuat toko kue juga?" mendengarnya membuat Hanabi sedikit menganga... Laki-laki didepannya ini tidak pernah tau soal sopan santun terhadap wanita.
"Batalkan kontrakmu dengan kakakku....... Undur pembuatan toko kuenya" Hanabi benar-benar tidak basa-basi.... Dilihatnya Konohamaru hanya menaikan alis bingung.
"Apa kakakmu menyetujui ini?" Konohamaru jadi bingung... Ini adalah pekerjaan pembuatan toko teribet yang pernah dilakukannya.
"Aku akan membayarmu," mendengarnya membuat Konohamaru terkekeh. Sudah dapat disimpulkan... gadis Hyuuga didepannya ini, minta persekongkolan dengannya. Menghentikan sang kakak pergi jauh.
Dasar keluarga drama! Kakaknya saja sudah membuat Konohamaru jengah setengah mati... Lihatlah betapa tengilnya adiknya! Hyuuga memang selalu bisa membuat emosi seseorang memuncak.
"Maaf Nona Hyuuga... Aku bukan orang yang gila harta." Konohamaru berkata dengan nada santainya. Padahal dalam hati dia sudah menyumpahi sang bungsu Hyuuga.
"Apa yang kau mau? Katakan.... Aku punya segalanya." Sombong dan arogan.... Pencerminan seorang Hyuuga. Konohamaru sudah menyimpulkannya.
"Aku mau kau berhenti melakukan hal yang kekanakan Nona...... Jika kau memang ingin kakakmu tetap disini... maka katakan padanya! Jangan malah merengek padaku.... Aku ini bukanlah pacarmu..." Jika Hanabi bisa melakukannya, maka Hanabi akan melakukannya. Sayangnya sang kakak adalah wanita keras kepala. Jika berdebat... sudah dipastikan Hanabi yang akan menelan pil pahit dari mulut kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Destiny
FanfictionSegala kekacauan yang terjadi bermula saat Hyuuga Hinata memaksa Namikaze Naruto untuk bertunangan dengannya, Banyak hal pelik yang membuat Hinata harus berakhir dengan menikahi Uchiha Sasuke, Kekasih Haruno Sakura, wanita yang dicintai oleh Naruto...