Pinkan udah pasrah bakalan diapain juga. Sedangkan Guanlin masih berontak. Berharap tiang nya roboh atau tali nya putus.
"Hummm umi mulai dari mana ya?"
Umi keliatan lagi mikir,
"Dari muka nya umi. Cantik tuh, keren kali kalo kita bikin tambah cantik.."
Usul gwanghyun. Umi ngangguk
"Bener juga kamu nak.. Yaudah, umi pengen bikin tato di muka nya. Biar keren kaya siapa sih lady lady apalah itu."
Umi langsung goresin piasu buah nya di pipi kiri kanan Pinkan,
"Arghttt!!"
Sekuat apa pinkan nahan jeritannya, tetep aja Pinkan ngeherit, airmatanya ngalir banyak saking perih nya,
"BERHENTI MANIAK!"
Jerit Guanlin, tapi sayang umi gak waro.
"Itu umi yang pipi kanan kurang sempurna tato nya.."
Umi natap pipi kanan sama kiri Pinkan gantian.
"Bener juga kamu nak."
Terus umi goresin lagi ke pipi kanan Pinkan, Pinkan udah berusaha buat gak nangis depan adek nya tapi gak bisa tetep aja nangis, Guanlin juga udah mengumpat, air matanya mgalir deres.
"Umi ini udah jam segini. Kita maen cepet aja apa gimana nih?"
Umi noleh, gwanghyun lagi merhatiin jam nya.
"Pengen nya sih main agak lama sayang. Tapi karena mereka kelamaan tidur dan mempersingkat waktu main nya umi. Jadi mau gak mau umi bakalan main cepet."
Gwanghyun ngangguk ngangguk, terus umi sama gwanghyun keluar dari sana.
Nyisa Guanlin sama Pinkan.
"Cici maafin reza hiks.."
Guanlin nangis, Pinkan cuma senyum tapi air matanya ngalir,
"Reza gak salah. Kita gak salah. Udah jangan nangis, jelek ah."
Pinkan ketawa kecil, perih sih tapi dia gak mau tunjukin itu.
Guanlin malah nyesek liat kekehan Pinkan.
"Reza mau janji sama cici?"
Guanlin natap Pinkan.
"Reza harus janji sama cici, harus rajin bantuin mama sama baba. Jangan kebanyakan main. Terus jangan jahatin Tanu juga, kasian dia ih. Kamu gak lupa kan kalau bunda nya tanu itu udah kasih kamu asi? .. Kamu juga harus rajin ngaji kaya galih sama ucup.. Terus jangan ngelawan sama orang tua. Cici bilang sekarang karena cici mungkin gak bisa ingetin kamu lagi nanti."
Guanlin natap gak suka ke Pinkan
"Cici ngomong apaan sih?!"
Nafas Guanlin memburu, Pinkan ngerti adek nya marah. Tapi Pinkan lebih paham kalau umur dia saat ini gak lama.
"Oh ya, tolong sampein sama mama baba ya kalau cici sayang banget sama mereka. Maaf gtu kalo cici belum bisa banggain mama sama baba. Maaf karena cici suka males malesan dirumah. Sampein salam buat anak anak, buat abang putra, buat kak rene, buat yerim kayla, buat teh uji, buat dek rey, buat Dingdong. Buat om yongguk juga, bilang gtu melek jangan merem mulu kalo jaga warung, awas uang dua ribu sama dua puluh ribu nya ketuker kaya waktu itu. hihihi.."
Guanlin diem menolak denger, tapi Pinkan terus aja ngomong yang enggak enggak.
"Cici juga mau kamu ambil sesuatu yang ada di yuha. Itu buat kamu. Harus nya cici kasih september nanti. Tapi cici pasti gabisa kasihin itu nanti, jadi cici kasih sekarang. Lewat yuha tapi. Maaf ya gak kasih langsung buat kamu."
Hening
Pinkan gak ngomong lagi, tapi sekarang dia lagi natap adek nya. Adek nya lagi nangis, keras banget. Kedengeran nya pilu, Pinkan gak kuat denger nya.
Sebenernya mah Pinkan teh masih pengen hidup, tapi dia juga gak yakin bakalan hidup setelah masuk sini.
Dia gak tau ini dimana, awalnya dia bingung kenapa bisa ada disini sama adek nya. Tapi gak lama dia nyadar kalau dia bakalan jadi korban buat ditaruh di deket tambak.
Dan Pinkan yakin, orang yang lemparin batu ke kamar nya waktu itu adalah umi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Umi balik lagi sama gwanghyun.
Gwanghyun bawa ember kecil,
"Gimana? Udah kirim salam salam nya? Sekarang kita lanjut main ya?"
Dengan senyum psikopat umi nyamperin Pinkan, disusul gwanghyun.
"Umi gak tega sebenernya kalau liat kamu nangis. Tapi umi sebel sama adik kamu, sok banget mau ngungkap kasus ini. Jadi umi mau kasih pelajaran buat adik kamu."
Umi belai rambut Pinkan, pas udah diujung malah dijambak.
Guanlin lagi lagi berontak, padahal yang disiksa kakak nya:'
"Eh kok ini jari nya lentik banget sih? Buat umi ya?"
Umi elus elus jari pinkan yang ada di pegangan kursi. Pinkan diem, tapi nangis. Sedangkan Guanlin udah geleng-geleng heboh.
Umi ngeluarin pisau daging, keliatan masih baru pisau nya.
"JANGAN POTONG JARI CICI GUA!! POTONG AJA PUNYA GUA NIH!"
Umi noleh, terus nyamperin Guanlin,
"STOP UMI!!! JANGAN DENGERIN ADIK SAYA! YANG UMI MAU KAN JARI LENTIK SAYA, INI AMBIL AJA UMI!!"
Sekarang Pinkan yang teriak, Guanlin geleng-geleng heboh lagi.
Umi cuma senyum, terus balik lagi ke Pinkan,
"Yaudah umi ambil punya kamu aja ya sayang.."
Umi ngangkat pisau nya
"AAAAAAAARGHTT..."
Teriak Guanlin sama Pinkan barengan,
4 jari tangan kanan Pinkan udah loncat ke lantai gudang, keliatan tulang nya nonjol. Pinkan nangis,
Sumpah sakit banget. Dia lebih milih langsung dibunuh dari pada kaya gini.
Guanlin natap horror kearah jari jari Pinkan yang ada di lantai.
"Kenapa reza? Mau?"
Gwanghyun ngambil satu jari Pinkan, terus disodorin ke guanlin.
Guanlin nya gelengin kepala,
"Ah suka malu malu babi kamu tuh. Nih makan."
Dengan sadis nya gwanghyun masukin jari itu ke mulut Guanlin, kuku panjang Pinkan ngegores langit langit mulut Guanlin, Guanlin langsung muntahin jari nya.
"BANGSAT!"
Teriak Guanlin, gwanghyun cuma ketawa,
"Ish ali, udah jangan di jailin kasian ah."
Gwanghyun diem, terus lanjut nontonin umi,
"Umi lanjut kemana ya?"
Lalu mata umi berbinar pas liat
Kepala Pinkan (͡° ͜ʖ ͡°)
.
.
.
.
.
..
.Next or delete?
Kurang sadis ya?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanfictionSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...