Hari ini anak biskuat gak kumpul dulu, soalnya mereka mereka yang punya saudara perempuan lagi ekstra jagain saudara nya.
Kaya si buluk nih salah satu nya.
Dia punya adik cewek kan? Dan sekarang ini Woojin nempel terus sama yerim. Sampe bikin si dedek gedek sendiri
"Aa ngapain sih ngintilin neng terus?!"
Tanya yerim ketus, sekarang dia lagi duduk di karpet depan tv, lagi nonton Asli Terciduk
Woojin kiceup,
"Gapapa sih hehe. Pengen aja weh neng. Gak boleh?"
Yerim menggeleng
"Gak! Gak Boleh! Neng risih. Sana ah hush hush.."
Yerim ngusir Woojin, yang diusir gimana?
Malah tiduran di paha adek nya :)
Sialan boga lanceuk teh - 👧
.
.
.
.
.
.
.Baejin lagi gelisah. Kenapa? Karena kak rene belum pulang dari kemaren. Pas di wa malah gak aktif wa nya. Kan bikin baejin sebel sendiri.
"Kamu kenapa sih sayang? Dari tadi keliatan nya kaya orang lagi frustasi deh."
Tanya papih, btw papih mamih lagi dirumah mereka cuti katanya.
"Kak rene gak bisa di hubungin pih."
Jawab baejin gusar, si papih senyum.
"Berfikir positif aja sayang. Lagian kak rene kan lagi sibuk bikin skripsi di kos temen nya."
Baejin diem, si papih ngelus kepala nya.
"Kenapa? Takut kak rene berakhir di tambak?"
Tebakan papih bener, baejin ngangguk
"Tenang aja. Kak rene bakalan baik baik aja kok. Kamu berdoa ya sayang?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Arght ampun hiks!!"
"Saya gak mau mati!!"
"Tolong!!!!!!"
"Astagfirullah."
Sanghyuk bangun dari tidur siang nya. Dia mimpi buruk, keringet dingin dimana mana.
"Kenapa gua mimpiin ini ya?"
Gumam sanghyuk,
"kenapa harus kak rene yang ada di mimpi gua?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bapak jaehwan lagi nyantai di saung bareng bunda,
"Pak, menurut bapak kapan ini akan berakhir?"
Tanya bunda,
"Bapak juga gak tau bun. Sebenernya bapak capek di datangi polisi terus. Belum lagi banyak yang nuduh bapak melakukan pesugihan."
Bapak keliatan nya frustasi, selama ini banyak yang gibahin bapak diem diem, dikira bapak gak tau? Bapak tau kok :)
"Eumm bapak inget gak sama kiyai haji Ahmad yang orang tasik itu? Yang waktu itu kita datengin loh."
Bapak ngangguk,
"Bunda baru inget. Kiyai itu bilang kejanggalan pada tambak ini karena dendam seseorang, eh dua orang. Dan dua orang ini saling berhubungan pak. Beliau juga bilang kalau dua orang ini orang dalam."
Hening
"Pak? Bunda mau ke dalem dulu ya?"
Bapak ngangguk, dan bunda masuk ke dalem rumah. Ninggalin bapak sendiri.
"Orang dalam? Dua orang? Dendam? Siapa?"
Gumam bapak, bapak menerawang langit sore yang cerah ini,
Tiba-tiba bapak inget seseorang,
"Dek sewoon, kenapa bisa kamu ninggalin saya secepat ini? Bahkan saya belum sempat lamar kau lagi."
Dan air mata bapak jatuh tanpa disuruh
Alhamdulillah aja saya mah gak jadi di lamar bapak - 🐠
Tanpa bapak sadari, di hadapan nya ada sewoon lagi tertawa geli liat bapak galau
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next or delete?Pendek? Gaje? Gapapa🌝
Kangen aku kah? 🌝
Mau nangis aja rasanya u,u ide ku buntu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanfictionSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...