Neng Honda dari tadi resah sendiri di kamarnya. Sejak dia disuruh pulang, dia jadi gaenak hati terus. Apalagi barusan umi sama bunda keluar bareng. Katanya umi mau minta diantar beli apalah kebutuhan ibu ibu, tapi neng Honda merasa gak tenang.
Sampe gak sadar, dari tadi Ali ngeliatin gerak gerik nya.
"Neng, ngapain sih?"
Tanya Ali, dia masuk dan itu bikin Neng Honda tegang..
"Gapapa kok a, oh ya umi sama bunda udah pulang?",
Ali menggeleng,
" Gatau Aa mah neng, dari tadi lagi maen keluar.."
Dan Neng honda cuma bisa berdoa supaya Bunda nya gapapa..
Ali cuma bisa natap iba neng honda, dia tau dia lagi khawatirin bunda nya. Tapi Ali, gak bisa berbuat lebih.
'Maafin aa ya neng'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hyungseob dan Guanlin cuma liatin konco-konco nya, daritadi mereka pada ribut sampe gak sadar hyungseob sama Guanlin udah sadar.Daehwi nangis,
"Hiks, ucup sama Eza kenapa bisa digantung sih hikss.. Ini salah abi, gak nyari kalian cepet-cepet hiks.."
Hyungseob sama Guanlin jadi ikutan mau nangis nih,
"Ish, bukan salah lu kok Bi, gaada yang salah disini oke? Uhm, atau mungkin ini salah kita, karena kita disini kalian semua jadi ikutan kebawa kesini.."
Kata Guanlin, bikin mereka natap Guanlin dan hyungseob, mata woojin dan hyungseob bertemu, tapi gak lama hyungseob buang muka. Masih sakit hati dia,
"K-kalian gapapa kan?"
Tanya hyyngseob,
"Kita gapapa kak ucup, justru harusnya kita yang nanya. Kalian gapapa kan?"
Tanya balik seonho, hyungseob senyum, bikin miris yang liat
"Kita gapapa kok, disini kita dikasih makan, iyakan za? Hahah.."
Hyungseob ketawa miris diakhir, begitupula Guanlin. Dan Guanlin keingetan sesuatu.
"Oh ya, cici udah dimakamin kan?"
Pertanyaan sensitif, tapi anak anak yang lain ngangguk,
"Lu udah tau za?"
Tanya haknyeon, Guanlin ngangguk lemah, ketawa miris
"Hahah, cici mati di depan gua, begonya gua gak bisa nolong ckckck.."
Semua natap iba Guanlin,
"Za, tabah ya?"
Kata haknyeon lagi, Guanlin ngangguk senyum, mata nya berair..
"Oh iya, abang putra dimana?"
Tanya hyungseob, bikin yang lain diem..
"A-anu gua gatau cup, soalnya tadi kita pada dijebak gtu sama umi & kak ali..
Jawab Samuel, hyungseob cuma nunduk lesu.
"Tenang aja cup, bang putra pasti baik baik aja kok."
Lalu keadaan hening.
Diem diem euiwoong ternyata lagi berusaha ngelepasin iketan di tangan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Maksud abang bilang gtu apa bang?"
Tanya papih,
Sekarang abang lagi duduk di ruang tengah rumahnya, ada para ayah abs.
"Abang serius pih, Umi Hasung itu lagi sesembah pih, bunda jisung jadi tumbal utama malam ini. Dan kemungkinan adek adek juga bakalan jadi tumbal, antara tanu sama ucup pih. Sekarang kita harus ke sana. Gudang di dalem hutan!!!!"
Seru abang, menggebu-gebu, para ayah natap heran abang.
"Plis mohon percaya sama abang pih. Setelah kita kesana, papih dan yang lain pasti bakalan paham kenapa banyak korban di tambak bapak jaehwan."
Om Cahyo nepuk bahu Sunghyuk,
"Kamu jangan sembarangan fitnah bang, enggak baik. Apalagi ini soal keluarga nya pak jaehwan."
Sanghyuk menggeleng random,
"Abang serius om, oh inget gak kenapa waktu itu ujin bisa sampe sakit? Ujin digangguin yang gtuan om, atas suruhan umi. Umi udah berbuat musyrik."
Hening,
"Kalau ayah dan om mau anak kalian selamat dan ketemu, plis percaya sama abang. Abang yakin, mereka semua di sekap di dalem gudang yang ditengah hutan sana."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bunda lagi nungguin umi di depan gang, umi bilang tadi dia mau balik dulu ke rumah soalnya dompet umi ketinggalan. Jadi bunda nunggu di gang.
Tapi ini udah rada lama, ada mungkin setengah jam bunda nunggu, umi belum balik juga.
Puk
"Ikut saya yuk?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Next Or Delete?
Hai teman teman tercintah q🌚💕💕
Udah lama daw gak up. Kalian tau kan kalau pisau gak sering diasah, lama lama bakalan tumpul. Nah sama kaya otak daw, lama gak di asah jadi tumpul gini:)
Btw, SELAMAT TAHUN BARU^^
BUAT WANNABLE, KALIAN GAK NANGIS KAN? INGET PESAN ONG, GAK BOLEH NANGIS^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanficSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...