''Kronologis Kenta''

258 46 2
                                    

P.s:  Untuk baca part ini, sebaiknya perhatiin waktu nya yaa^^
.
.
.
.
.
.
.
[Kamis, 23.05 wib]

"Beneran ken lu gak mau nebeng ke gua nih?"

Tanya sanggyun teman sekelas kenta,

"Bener gyun. Lagian gua udah pesen grab bike. Kalo gua batalin ya kasian si mas nya."

Jawab kenta sambil beresin bangku nya, btw mereka baru aja selesai nugas bareng,

"Tapi ken, ini udah larut. Lu gak takut balik sendiri? Kan di desa 101 lagi gak aman ken kalo malem kaya gini, mana ini malam jumat lagi.."

Kenta natap sanggyun,

"Santuy lah gyun. Kan gua balik bareng mas grab. Udah ah gua duluan ya, mas nya udah sampe."

Abis gtu kenta ninggalin sanggyun sendirian di kelas.

Sanggyun nya masih natap kepergian kenta dengan perasaan yang gak enak.








"Gua harus ikutin dia.. Dan gua pastiin dia selamat sampe rumah."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[Kamis, 14.35 wib]

"Gimana? Udah siap buat nanti?"

"Siap dong.."

"Oh ya, jangan lupa nanti kamu jebak dia. Dan jangan sampe ketauan ya?"































"Umi~~~"

Umi yang lagi nyapu teras belakang noleh,

"Eh neng.."

Disitu ada Neng Honda lagi senyum,

"Mau neng bantuin gak mi?"

Tanya neng Honda, umi senyum

"Gak usah sayang, lagian cuma nyapu aja kok.. "

Neng Honda manyun,  terus senderan di kusen pintu,

"Umi mah~ padahal neng pengen bantuin.. "

Umi ketawa pelan, gemes liat neng Honda.

"Bantuin bunda aja sana."

Neng Honda nge geleng lucu,

"Bunda gak mau neng bantuin. Katanya neng suruh bantuin umi aja... Huft, padahal neng lagi gabut umiiii~"

Rengek neng Honda, makin gemes kan umi liatnya.. Umi tuh sayang sama neng Honda, sama kaya sayang ke Ali meskipun neng Honda ini anak tirinya.

Umi ketawa kecil, terus lanjutin nyapu. Sedangkan neng honda lagi liatin halaman belakang rumah nya yang langsung menghadap ke tambak lele punya bapak,

"Umi, kenapa sih di tambak bapak banyak banget korban nya.. Apa ada pembunuh disekitar sini umi??"

Umi diem, hampir aja sapu nya jatoh,

"Hmmm gak tau sayang, umi juga bingung.."

Jawab umi, terus umi duduk di kursi rotan yang ada disitu, neng Honda juga jadi ikutan duduk disebelah umi.

"Neng takut kalo nanti kedepannya keluarga kita juga diincer sama si pembunuh. Apalagi rumah kita deket tambak nya kan mi.. Terlebih, bapak kan yang punya tambak nya... "

Neng Honda meluk umi, dia bener bener takut.  Umi diem, elus kepala neng Honda penuh sayang, entah kenapa hati nya berdenyut,

"Neng berdoa aja ya, semoga keluarga kita gak kena."

Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang